Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : The Dadies dan Apri/Fadia Sama-sama Merana

Indonesia Open 2024 : The Dadies dan Apri/Fadia Sama-sama Merana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil Indonesia baru saja menyelesaikan babak 16 besar Indonesia Open 2024, dimana ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) dan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang harus sama-sama menerima kekalahan.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Pertandingan Indonesia Open 2024 Super 1000 itu sendiri digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/6).

Dalam pertandingannya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil lebih dulu di babak 16 besar, mereka kemudian menghadapi ganda putri andalan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Pertandingan sejatinya berlangsung sengit dari kedua pasangan, namun Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal mendulang kemenangan, hingga akhirnya kalah dua set langsung, 18-21 dan 19-21.

- Advertisement -

Dengan kekalahan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tersebut, maka selesai sudah perjuangan wakil ganda putri Indonesia di Indonesia Open 2024.

Maka dari itu, Indonesia dipastikan puasa gelar Indonesia Open 2024 dari sektor ganda putri.

Kemudian, kekalahan juga didapat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 16 besar Indonesia Open 2024 kali ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam pertandingannya dipertemukan dengan ganda putra kuat asal China yang sekaligus unggulan kedua turnamen, yakni Liang Wei Keng/Wang Chang.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil ciamik sejak set pertama meski mendapatkan perlawanan sengit, namun pasangan yang akrab disapa The Dadies itu sukses menang dengan skor 21-17.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sejatinya nyaris mengunci kemenangan di set kedua, namun ketangguhan Liang/Wang membawa mereka menang 20-22.

Pada set ketiga, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil mendominasi perolehan poin, bahkan sudah unggul jauh memimpin, tetapi pada akhirnya tersusul hingga akhirnya kalah 18-21.

Alhasil, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah 1-2 (21-17, 20-22 dan 18-21) atas Liang Wei Keng/Wang Chang.

Sebagai informasi tambahan, ada pun beberapa wakil Indonesia lainnya yang masih akan bermain di babak 16 besar Indonesia Open 2024 hari ini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Inggris Cuman Menang 1-0 Lawan Serbia, Bellingham Penyelamat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris harus puas meraih kemenangan atas Serbia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas pada laga pertana Grup laga perdana Grup...

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS