Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Dejan/Gloria Main Tenang, Akhirnya Menang deh

Indonesia Open 2024 : Dejan/Gloria Main Tenang, Akhirnya Menang deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mampu melangkah ke perempat final Indonesia Open 2024, usai mengalahkan unggulan ke-4 turnamen asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung di babak 16 besar. Dejan/Gloria pun mengungkapkan bahwa kunci kesuksesannya itu berkat main tenang ketika bertanding.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya perlu diketahui bahwa, babak 16 besar Indonesia Open 2024 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/6).

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sendiri kemudian berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung asal Korea Selatan.

Menariknya, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung sangat diunggulkan untuk bisa menang, terlebih lagi mereka merupakan unggulan ke-4 turnamen Indonesia Open 2024.

Adsense

Namun secara mengejutkan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil meraih kemenangan dengan luar biasa, yakni 21-15, 15-21 dan 21-4.

Dalam hal ini, Dejan Ferdinansyah sendiri mengungkapkan bahwa, bermain tenang jadi salah satu kunci dirinya dan Gloria bisa meraih kemenangan.

“Saya bermain nothing to lose, apalagi bermain di hadapan publik sendiri kami ingin melakukan yang terbaik. Dari awal mindset kami seperti itu dan bersyukur kami bisa bermain bagus dan hal itu menjadi modal kami bermain hari ini,” ungkap Dejan, seperti dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan yang sama, Gloria mengungkapkan bahwa mereka menang juga karena mampu memanfaatkan celah, hingga akhirnya bisa keluar sebagai pemenangnya.

“Jika diperhatikan di laga ini, Seo/Chae sentuhannya agak kurang, dari situ kami ambil kesempatan karena ada celah. Kami tidak tidak mau melewatkan kesempatan untuk bisa menang melawan juara dunia,” ujar Gloria.

“Dari segi permainan kami hari ini, kami sudah seusai dengan instruksi pelatih. Hal itu membuat lawan tidak nyaman dalam bermain dan kesempatan itu kami gunakan untuk menyerang dan meraih kemenangan,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun kemudian dijadwalkan tanding melawan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak perempat final Indonesia Open 2024 nanti.

Ada pun Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai ke perempat final usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, yaitu Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dengan skor 21-8 dan 21-13.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS