BerandaHiburanFilmReview Anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc, Season 4 Episode...

Review Anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc, Season 4 Episode 1

Saat episode dimulai, kita tampilkan dengan 2 Hashira, yaitu Hashira Angin, Sanemi dan juga Hashira Ular, Obanai, bersama dua orang dari pasukan pembasmi iblis, sedang menyelidiki sebuah kastel yang ditempati oleh para iblis.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Season terbaru dari anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc, pada Episode pertama yang berjudul “Demi mengalahkan Kibutsuji Muzan”.

Saat episode dimulai, kita tampilkan dengan 2 Hashira, yaitu Hashira Angin, Sanemi dan juga Hashira Ular, Obanai, bersama dua orang dari pasukan pembasmi iblis, sedang menyelidiki sebuah kastel yang ditempati oleh para iblis.

Di saat yang sama Obanai, melihat salah satu iblis sedang berlari membawa seorang wanita yang diculik lalu menuju kastel tersebut.

“Sepertinya, kita belum terlambat,” kata Hashira Ular, Obanai, sambil menunjuk kearah iblis yang sedang berlari menuju kastel tersebut, Selasa (4/6), dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, mereka berempat pun bergegas mengejar iblis itu hingga kastel itu. Ketika memasuki kastel tersebut, mereka berempat sudah dikepung oleh pasukan iblis yang berada di sana. Namun, mereka pun melawannya dengan mudah.

Setelah itu, Hashira Ular mengatakan kepada 2 orang dari pasukan pembasmi iblis untuk mundur dan pulang. ia mengatakan biar dirinya dan Hashira Angin yang mengatasi sisanya.

“Kalian pulanglah, biar aku dan pilar angin yang tangani dari sini,” kata Obanai, Hashira ular.

Lalu, di saat bersamaan terdengar suara wanita meminta tolong dari atas. Sanemi pun bergegas menuju suara itu, namun sudah dijaga oleh pasukan iblis. Akan tetapi, dengan mudahnya Sanemi membunuh semua iblis yang mengepungnya, diikuti oleh Obanai yang membantunya.

Tak lama, Sanemi pun melihat wanita yang meminta tolong tersebut sedang dibawa oleh iblis yang menculiknya. Sanemi pun bergegas mengejarnya dan diikuti oleh Obanai.

Singkat cerita, pertempuran dikastel tersebut terpisah, yang di mana Obanai mengatasi pasukan iblis yang menyerang sedangkan Sanemi mengejar iblis yang menculik wanita tersebut. Alhasil, wanita tersebut berhasil di selamatkan, namun iblis yang membawanya berhasil kabur ke dalam kastel.

Cerita mulai kembali, dengan kepulangan Kanae dari misinya lalu melapor kepada Hashira Serangga, Kocho Shinnobu. Kemudian, kita diperlihatkan Tanjiro yang sedang dirawat setelah bertarung melawan Iblis bulan atas pada Arc Penempa Pedang sebelumnya.

Dalam episode ini pun, demi mengalahkan Kibutsuji Muzan, para Hashira pun melakukan rapat darurat di kediaman Ubuyashiki. Dalam rapat tersebut, para Hashira diminta berlatih untuk memunculkan tanda bercak yang sama dengan iblis.

Kemudian Hashira Batu, Gyomei, mengusulkan untuk melakukan pelatihan kepada seluruh pasukan pembasmi iblis, yang langsung dilatih oleh para Hashira sekaligus para Hashira untuk melakukan pelatihan juga hingga memunculkan tanda bercak yang dibicarakan sebelumnya.

Setelah itu, kita tampilkan kembali ke Tanjiro yang sedang dirawat, lalu diperlihatkan Zenitsu yang telah kembali menyelesaikan misinya. Pada saat itu juga, kita diperlihat Nezuko yang sudah terbiasa di bawah terik matahari, dan menyambut Zenitsu.

Melihat dan mendengar Nezuko seperti itu, Zenitsu pun terkejut dan bahagia melihat hal tersebut. Ia pun langsung kegirangan berlari cepat menuju Nezuko. Namun pada saat itu, Nezuko salah menyebut nama Zenitsu dengan nama Inosuke.

Lalu, kita diperlihatkan kembali Tanjiro didatangi oleh Haganezuka untuk memberikan pedangnya yang rusak sebelumnya.

Cerita kembali kepada rapat Hashira yang masih berlanjut, untuk membicarakan strategi pelatihan tersebut demi mengalahkan Kibutsuji Muzan.

Pelatihan tersebut tidak hanya Hashira yang masih aktif, untuk membantu para pasukan pembasmi iblis. Namun juga dibantu oleh Mantan Hashira Suara, Uzui Tengen, untuk membantu melatih pasukan Pembasmi Iblis. Singkat cerita, pelatihan pun dimulai.

Di akhir episode, kita ditampilkan dengan Nona Tamayo yang merupakan Iblis yang lepas dari Kibutsuji Muzan, dirinya didatangi oleh Gagak yang merupakan Utusan Ubuyashiki Kagaya langsung.

Gagak tersebut, mengundang atau mengajak Nona Tamayo untuk datang ke kediaman Ubuyashiki yang merupakan markas besar Pasukan pembasmi iblis. Hal ini untuk mengalahkan Kibutsuji Muzan, Nona Tamayo diminta untuk bekerjasama dengan Hashira Serangga, Kocho Shinobu dalam medis.

Wow! Sugoii!! Bagi sobat yang sudah penasaran dan ingin menontonnya, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS