Categories: Olahraga

Mbappe Anggap Enrique Malaikat Tak Bersayap, Sayang Banget Pokoknya ke Doi

HOLOPIS.COM, JAKARTAKylian Mbappe mengungkapkan fakta yang mengejutkan ketika mendapat masalah bersama Paris Saint-Germain (PSG), bintang Prancis itu bahkan menyebut ada dua sosok yang menjadi penyelamatnya, salah satu di antaranya yaitu sang manajer Les Parisiens, Luis Enrique.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Kylian Mbappe sempat diisukan berkonflik dengan PSG mengenai masa depannya, di mana kala itu Mbappe sangat ingin bergabung bersama Real Madrid, namun terbentur kepentingan internal yang membuatnya harus bertahan kembali bersama Les Parisiens.

Kini Mbappe sendiri telah dinyatakan resmi menjadi pemain Real Madrid meski belum dikenalkan ke muka publik Los Blancos, namun kepindahannya itu tak serta merta nampak mulus begitu saja.

Sebelum akhirnya Mbappe pindah secara gratis ke Real Madrid, sempat ada gesekan antara Mbappe dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi.

Mengingat, ketika itu Nasser mengharuskan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru jika dirinya ingin bermain dan bertahan bersama PSG, bahkan dalam situasi seperti itu, Mbappe absen dalam tur pramusim klub.

Seiring dengan hal itu, solusi di antara seluruh pihak baik pemain maupun tim kemudian terjalin, yang hasilnya terjadi pada kontraknya bersama Real Madrid saat ini.

Ternyata, Mbappe mengungkapkan bahwa dalam situasi itu ada dua sosok yang menyelamatkan hubungannya dengan PSG, yaitu Luis Enrique dan sang penasihan teknis Luis Campos.

Mbappe pun merasa bahwa keduanya, terutama Luis Enrique merupakan penyelamat karirnya, ia menganggap keduanya berjasa.

“Klub memastikan saya paham bahwa saya tidak akan bermain kembali, mereka bilang langsung di hadapan saya, mereka dengan keras memberi tahu,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com dari Eurosport.

“Luis Enrique dan Luis Campos menjadi penyelamatku, saya tidak akan menginjakkan kaki lagi di lapangan tanpa mereka berdua,” tambahnya.

“Fakta bahwa saya bisa bermain adalah sumber kebanggan yang besar, namun pastinya musim depan saya tidak akan puas dengan musim seperti itu,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Kylian Mbappe pun akan secara resmi diumumkan ke publik Santiago Bernabeu pasca gelara Euro 2024 berakhir.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Niat Hati Kampanye Anti Korupsi, Kementan Malah Dirujak Netizen

Kementerian Pertanian mengunggah sebuah flyer yang mengangkat tema anti korupsi, namun menggunakan konsep film yang…

2 jam ago

Manfaat Shalat Tahajud: Kebiasaan yang Mengubah Hidup

Shalat Tahajud adalah shalat sunnah yang dilakukan pada waktu malam setelah tidur. Shalat ini memiliki…

6 jam ago

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

7 jam ago

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

7 jam ago

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan…

8 jam ago

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

10 jam ago