Categories: Film

Manga Dark Fantasy Shounen ‘Gachiakuta’ Fix Nih Dapat Adaptasi Anime!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penggemar anime maupun manga dari Dark Fantasy Shounen ‘Gachiakuta’, kini manga tersebut resmi mendapatkan adaptasi animenya dan diproduksi oleh Studio Bones.

“New Gen Shounen Populer saat ini ‘Gachiakuta’, dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime & di produksi oleh studio Bones!,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @anime.onsen, Selasa (4/6).

Bagi sobat Holopis yang penasaran dengan anime ini, berikut sinopsis anime tersebut yang akan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Sinopsis:

Tinggal di daerah kumuh di kota yang kaya, Rudo dan ayah angkatnya Legto mencoba hidup berdampingan dengan penduduk kota lainnya, namun Rudo membenci pemborosan orang kelas atas.

Mengabaikan peringatan dari orang-orang di sekitarnya, Rudo secara rutin mengobrak-abrik sampah kota untuk mencari apa pun yang berguna atau berharga untuk diselamatkan dari “Abyss”, sebuah lubang besar tempat segala sesuatu yang dianggap sampah dibuang, termasuk manusia. Ayah kandung Rudo adalah salah satunya yang dilempar ke jurang maut setelah dia dituduh melakukan pembunuhan.

Suatu hari, setelah bertemu dengan sosok misterius dalam perjalanan pulang, Rudo menemukan tubuh seorang bernama Regto yang sekarat di sana.

Dia segera ditemukan di tempat kejadian oleh pihak berwenang dan didakwa melakukan pembunuhan. Tidak ada yang percaya klaimnya tidak bersalah, dan dia dilempar ke jurang maut.

Namun, alih-alih mati, dia malah mendapati dirinya berada di tempat aneh dan berbau busuk yang dikelilingi oleh monster yang terbuat dari sampah.

Ketika Rudo diserang oleh monster tersebut, dia diselamatkan oleh seorang pria bernama Enjin, yang mengungkapkan dirinya sebagai “petugas kebersihan”, seseorang yang menggunakan senjata khusus yang disebut “Jinki” untuk melawan makhluk-makhluk ini.

Untuk membalas dendam pada orang yang membunuh Regto, Rudo dengan enggan menjadi petugas kebersihan untuk berjuang kembali dan keluar dari Abyss.

Danu Rahmat Saifudin

Share
Published by
Danu Rahmat Saifudin
Tags: AnimeManga

Recent Posts

Kunci Gitar Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Bernadya, kembali menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis single…

4 menit ago

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

34 menit ago

Jokowi Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Papua Nugini dan Afghanistan

Presiden Jokowi (Joko Widodo) secara resmi melepas bantuan kemanusiaan senilai 18 miliar rupiah kepada Pemerintah…

2 jam ago

OIKN Konsultasi Publik Draf Peta Jalan Pendidikan di Ibukota Nusantara

Pastikan pembangunan sarana pendidikan berkualitas di wilayah Nusantara, Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menggelar kegiatan…

2 jam ago

VIRAL : Momen Ngakak Model Kemasan Produk Rumah Tangga Belanja ke Supermarket, Wajahnya Ada di Mana-mana

Salah satu model wanita yang kerap kali muncul di produk-produk rumah tangga mengalami pengalaman yang…

2 jam ago

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca…

2 jam ago