Selasa, 18 Juni 2024
BerandaHiburanFilmJiahh! Gagal Tayang, Anime Sword of the Demon Hunter Ditunda Tahun Depan

Jiahh! Gagal Tayang, Anime Sword of the Demon Hunter Ditunda Tahun Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar anime nampaknya harus menahan antusiasme mereka untuk menyaksikan serial anime yang diadaptasi dari seri novel Sword of the Demon Hunter Kijin Gentōshō karya Moto’o Nakanishi karena situs resmi untuk novel tersebut baru saja mengumumkan bahwa produksi anime tersebut telah ditunda.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya, anime ini telah direncanakan untuk tayang pada bulan Juli setelah penayangan spesial satu jam pada tanggal 27 Juni mendatang.

Kabar terakhir mengatakan komite produksi mereka sekarang berencana untuk menayangkan anime ini di Jepang dalam dua cours berturut-turut (kuartal satu tahun) pada tahun 2025.

Untuk informasi lebih lanjut baru akan diumumkan segera setelah ada keputusan baru.

Adsense

Anime ini sendiri akan dibintangi oleh Taku Yashiro sebagai Jinta, Reina Ueda sebagai Suzune, dan Saori Hayami sebagai Shirayuki.

Sementara deretan stafnya antara lain Kazuya Aiura sebagai sutradara anime tersebut dan digarap di Yokohama Animation Lab. Deko Akao yang mengawasi naskah seri, Taro Ikegami mendesain karakternya, dan Ryuuichi Takada, Keiichi Hirokawa, dan Kuniyuki Takahashi dari MONACA menggubah musiknya.

Sinopsis:

Di era Edo, Jinta muda dan saudara perempuannya harus meninggalkan rumah mereka, mencari perlindungan di desa pegunungan. Bertahun-tahun kemudian, Jinta telah tumbuh menjadi pendekar pedang yang terampil, bersumpah untuk melindungi pendeta di kuil desa. Dituduh membunuh iblis yang mengancam kuil, Jinta menghadapi makhluk jahat di hutan, hanya untuk mengetahui kebenaran yang mengejutkan.

Setan itu berbicara tentang peristiwa seratus tujuh puluh tahun kemudian, ketika Jinta harus menghadapi iblis di masa depan. Maka dimulailah perjalanan fantasi epik yang mencakup berbagai era saat Jinta memburu iblis melintasi waktu dan harus menerima sifat gelapnya sendiri.

Sekedar untuk diketahui, Nakanishi menerbitkan volume novel pertamanya, berjudul Suihō no Hibi (Days of Nothing), pada bulan Juni 2019 dengan karya seni oleh Tamaki. Volume ke-14 dan terakhir seri ini dikirimkan pada November 2023.

Futabasha menerbitkan volume buku kompilasi pertama adaptasi manga novel karya Yu Satomi pada bulan September 2021, dan volume keenam dikirimkan pada tanggal 29 Februari. Manga ini dimuat di majalah Monthly Action.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Asyik! House of the Dragon Season 3 Resmi Diperbarui HBO

Tak terasa sebentar lagi House of the Dragon musim ke-2 agar segera tayang di HBO dan sedikit lagi bisa dinikmati oleh para penggemar.

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul 'Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS