Havertz Bikin Fans Chelsea Marah : Gak Sia-sia ke Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kai Havertz secara gamblang mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Arsenal dari Chelsea tidak lah sia-sia. Bahkan, penyerang Timnas Jerman itu blak-blakan seolah bersyukur merumput bersama The Gunners.

Sebelumnya, perlu diketahui Bersama bahwa Kai Havertz resmi pindah ke Arsenal pada musim panas 2023 lalu. Ketika itu, The Gunners memboyongnya dengan Harga sebesar 65 juta Poundsterling.

Di awal karirnya bersama Arsenal, Kai Havertz banyak diragukan karena tak kunjung membuat gol, padahal harganya tergolong mahal.

Namun, perlahan tapi pasti Kai Havertz sukses menunjukkan performanya dengan rajin mencetak gol, bahkan tak jarang ia sukses mengirim assist bagi rekannya di Arsenal.

Semakin kesini, Havertz kemudian dinilai semakin nyaman, baik dengan rekan setimnya maupun dengan filosopi permainan Arsenal itu sendiri.

Havertz pun dengan gamblang menyatakan bahwa kepindahannya ke Arsenal tidak lah sia-sia.

“Kepindahanku dari Chelsea ke Arsenal tidak lah sia-sia. Di Arsenal ada kekuatan dari manajer (Mikel Arteta), rekan setim, beserta orang-orang di klub yang ikut mendukung,” ungkap Havertz, seperti dikutip Holopis.com dari Daily Mail.

Lebih lanjut, Kai Havertz juga menjelaskan bahwa memang betul dirinya sempat mendapat kritik keras, baik Ketika kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal, maupun saat awal musim bersama The Gunners itu sendiri.

“Fans Chelsea marah sebab saya pergi, fans Arsenal pun tidak antusias karena awalnya tidak berjalan baik, namun setelahnya, semua menjadi sangat baik,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Kai Havertz menunjukkan peningkatan performa, dari sebelumnya di Chelsea lalu di Arsenal.

Musim lalu bersama Arsenal, Kai Havertz sukses menciptakan 13 gol dan tujuh assist dalam 37 pertandingannya di Liga Inggris.

Torehan itu jelas naik ketimbang dua musim sebelumnya bersama Chelsea, yang hanya mentok sampai tujuh gol dalam 35 laga.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Skuad Chelsea dan Enzo Fernandez Akan Baik-baik Saja kok

Enzo Fernandez tengah tersandung kasus rasisme ketika bersama Timnas Argentina. Chelsea pun tak ingin masalah ini berlarut-larut, bahkan rekan-rekan setim yakin Enzo akan kembali bersama klub dan situasi akan baik-baik saja.

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Chelsea Siap Datangkan Kiper Baru!

Chelsea dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan kiper baru di bursa transfer pemain musim panas ini, yaitu Filip Jorgensen dari Villarreal.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...