Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaHavertz Bikin Fans Chelsea Marah : Gak Sia-sia ke Arsenal

Havertz Bikin Fans Chelsea Marah : Gak Sia-sia ke Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kai Havertz secara gamblang mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Arsenal dari Chelsea tidak lah sia-sia. Bahkan, penyerang Timnas Jerman itu blak-blakan seolah bersyukur merumput bersama The Gunners.

Sebelumnya, perlu diketahui Bersama bahwa Kai Havertz resmi pindah ke Arsenal pada musim panas 2023 lalu. Ketika itu, The Gunners memboyongnya dengan Harga sebesar 65 juta Poundsterling.

Di awal karirnya bersama Arsenal, Kai Havertz banyak diragukan karena tak kunjung membuat gol, padahal harganya tergolong mahal.

Namun, perlahan tapi pasti Kai Havertz sukses menunjukkan performanya dengan rajin mencetak gol, bahkan tak jarang ia sukses mengirim assist bagi rekannya di Arsenal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Semakin kesini, Havertz kemudian dinilai semakin nyaman, baik dengan rekan setimnya maupun dengan filosopi permainan Arsenal itu sendiri.

Havertz pun dengan gamblang menyatakan bahwa kepindahannya ke Arsenal tidak lah sia-sia.

“Kepindahanku dari Chelsea ke Arsenal tidak lah sia-sia. Di Arsenal ada kekuatan dari manajer (Mikel Arteta), rekan setim, beserta orang-orang di klub yang ikut mendukung,” ungkap Havertz, seperti dikutip Holopis.com dari Daily Mail.

Lebih lanjut, Kai Havertz juga menjelaskan bahwa memang betul dirinya sempat mendapat kritik keras, baik Ketika kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal, maupun saat awal musim bersama The Gunners itu sendiri.

“Fans Chelsea marah sebab saya pergi, fans Arsenal pun tidak antusias karena awalnya tidak berjalan baik, namun setelahnya, semua menjadi sangat baik,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Kai Havertz menunjukkan peningkatan performa, dari sebelumnya di Chelsea lalu di Arsenal.

Musim lalu bersama Arsenal, Kai Havertz sukses menciptakan 13 gol dan tujuh assist dalam 37 pertandingannya di Liga Inggris.

Torehan itu jelas naik ketimbang dua musim sebelumnya bersama Chelsea, yang hanya mentok sampai tujuh gol dalam 35 laga.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS