Dear Pak Prabowo, Begini Pesan Luhut Binsar…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa dirinya akan terus memberikan masukan kepada Prabowo Subianto menjelang proses pergantian presiden.

Dimana salah satu masukannya itu adalah agar Prabowo Subianto mau memaksimalkan penggunaan anak-anak muda dalam pemerintahannya ke depan.

“Saya pikir dari timnya malah tadi malam secara teknis, mereka anak-anak muda saya lihat sudah segera akan maju ke depan,” kata Luhut dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (5/6).

Hal utama kemudian yang harus menjadi konsen Prabowo Subianto menurut Luhut adalah komitmen Indonesia dalam mencapai net zero emission hingga target menjadi negara berpendapatan tinggi.

“Tadi malam kita juga berkoordinasi dengan tim dari Pak Prabowo untuk ini. Jadi jangan buang waktu sehingga nanti beliau dilantik ini sudah berjalan, saya kira itu akan membawa Indonesia lebih bagus,” ujarnya.

Selain itu, Luhut juga menekankan pentingnya peningkatan inovasi dan mau merendakan ego partai demi peningkatan pendapatan negara.

“Untuk menjadi negara yang berpendapatan tinggi, inovasi harus juga ditingkatkan. Kalau timnya nanti saya tetap usul ke Pak Prabowo cari anak-anak muda dan kemudian ego-ego partai juga perlu dikurangi supaya ini kita jalan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Luhut juga menyarankan agar partai juga diisi anak muda. Luhut ingin pemerintahan Prabowo ke depan melibatkan anak-anak muda.

“Karena kalau partai itu saran saya, ini saran saya sedikit, cari aja anak-anak muda juga yang masuk nanti membantu pemerintahan yang akan datang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Prabowo Subianto Optimis Penguatan Kerja Sama dengan Perancis

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan pentingnya peningkatan kerja sama, khususnya di bidang ekonomi dengan negara Perancis.

Prabowo Ingatkan Tugas Berat Menanti Sudaryono

Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada Sudaryono yang telah dilantik menjadi Wakil Menteri Pertanian.

Prabowo Subianto Bahas Sejumlah Isu Strategis dengan Presiden Macron

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron, di Prancis.

Gerindra Rayu PKB : Kami Tunggu di Pemerintahan

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mencoba merayu PKB bergabung di pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Cak Imin : Saya Yakin Allah Takdirkan Prabowo Sebagai Presiden

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyampaikan keyakinannya atas kemenangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.