HOLOPIS.COM, NTT – Pj Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu  menyatakan bahwa program TMMD adalah wujud nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam pembangunan desa.

Hal itu disampaikan Oder Maks Sombu saat menerima kunjungan kerja Wasev TMMD ke-120 Tahun 2024 Kodim 1627/RN di lokasi TMMD Desa Lentera, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao.

“Kami kemudian juga mengapresiasi kerja keras TNI, khususnya Kodim 1627/Rote Ndao, dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan,” kata Oder Maks Sombu dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (3/6).

Oder kemudian juga menekankan pentingnya kunjungan tim Wasev untuk pengawasan dan evaluasi, agar program TMMD dapat mencapai hasil yang optimal. Oleh karena itu, Oder mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada 10 orang masyarakat Desa Lentera oleh tim Wasev, sesi foto bersama, dan peninjauan lokasi TMMD oleh Tim Wasev dan Forkopimda Kabupaten Rote Ndao.

Hadir dalam kegiatan tersebut:- Komandan Kodim 1627/RN Letkol Inf. Alber Inkiriwang, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao Budi Narsanto,
Ketua Pengadilan Negeri Rote Ndao Fransiska D.P. Nino, Danpos AU Letda Handri Hidayana- Kapolsek Rote Barat Daya, Kepala Desa Lentera.