Categories: Olahraga

Mbappe Resmi Gabung Madrid : Mimpi Jadi Kenyataan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe telah resmi bergabung bersama Real Madrid. Bintang Timnas Prancis itu pun mengaku bahwa hal tersebut seolah mimpi yang menjadi kenyataan baginya.

Sebelumnya diketahui, Real Madrid secara resmi mengumumkan kepastian transfer Kylian Mbappe, pada Selasa (4/6) dini hari WIB. Los Blancos dan Mbappe dilaporkan telah sepakat dalam kontrak durasi lima tahun.

Kepastian itu pun mengakhiri isu transfer Kylian Mbappe, meski sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Mengingat, Los Blancos telah mengincar Mbappe jauh-jauh hari.

Bahkan, Real Madrid sempat mengiming-imingi PSG untuk melepas bintangnya seharga 200 juta Euro pada bursa transfer 2022 lalu. Namun, Les Parisiens menolaknya hingga akhirnya memperpanjang kontrak Mbappe.

Mbappe kemudian secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya akan hengkang dari PSG beberapa waktu lalu, padahal ia masih memiliki opsi perpanjangan kontrak, namun Mbappe memutuskan untuk tidak mengaktifkannya.

Kesepakatan transfer Real Madrid dan Mbappe pun terealisasi menjelang bursa transfer musim panas ini. Menariknya, Los Blancos mendapatkan jasa Mbappe dengan status bebas transfer alias gratis dari PSG.

Kendati demikian, Mbappe belum secara resmi diumumkan ke depan publik Santiago Bernabeu. Menurut kabar yang beredar, Mbappe akan ditampilkan di hadapan para fans selepas Uero 2024 rampung.

Mbappe pun kemudian menyebut bahwa terealisasinya transfer ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Tak bisa dipungkiri, bahwa Mbappe memang mengidolakan Real Madrid sejak kecil, bahkan hal itu ikut diunggah di media sosialnya.

“Mimpi yang menjadi kenyataan, sangat senang dan bangga bisa bergabung ke klub impian saya, Real Madrid. Tak ada yang bisa mengerti betapa bahagianya saya sekarang,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com.

“Tak sabar untuk segera bertemu kalian Madridistas, dan terima kasih untuk dukungan luar biasa dari kalian. Hala Madrid” tambahnya.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Manfaat Shalat Tahajud: Kebiasaan yang Mengubah Hidup

Shalat Tahajud adalah shalat sunnah yang dilakukan pada waktu malam setelah tidur. Shalat ini memiliki…

4 jam ago

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

5 jam ago

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

5 jam ago

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan…

6 jam ago

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

8 jam ago

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh…

8 jam ago