BerandaHiburanFilmKimetsu No Yaiba : Infinite Castle Arc Dirumorkan Akan Dibuat Menjadi Film...

Kimetsu No Yaiba : Infinite Castle Arc Dirumorkan Akan Dibuat Menjadi Film Trilogi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Kimetsu No Yaiba : Infinite Castle Arc dirumorkan akan menjadi film trilogi. Film tersebut akan dibuat menjadi beberapa momen epic yang sangat ditunggu oleh para penggemar.

“Rumor : Kimetsu No Yaiba Infinite Castle Arc direncanakan akan dibuat menjadi film trilogi,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @animetalks.id, Senin (3/6).

“Kalo beneran si bakal epic parah,” tambahnya.

Buat para penggemar anime yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan trilogi, berikut adalah gambaran tentang trilogi yang digambarkan dan diduga oleh salah satu penggemar dalam kolom komentar yang tersedia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun buat sobat Holopis yang tidak ingin terkontaminasi, diharapkan untuk tidak membaca artikel ini lebih lanjut, penjelasan ini akan sedikit mengandung spoiler film tersebut.

“3 film dengan judul yang sama, jadi ntar battle Zenitsu lawan kakak seperguruannya, douma lawan Inosuke, Kanao sama Shinobu, Akaza lawan Giyuu dan Tanjiro, terus Kokushibou lawan Sanemi, Gyomei, Tokito sama adeknya Sanemi dan cewek yang pegang Biwa lawan Obanai, Matsuri bakal dijadiin movie semua tapi bakal dibikin 3 movie doang yang kemungkinan fight yang tadi ane sebut bakal ada yang digabung kalau durasinya pendek kek battle Zenitsu tuh keknya bakal digabung ntah itu sama pas battle lawan Akaza atau lawan Douma,” sambungnya.

Selain itu rumor tersebut ini pun, menarik banyak perhatian para penggemar anime Kimetsu No Yaiba di dalam kolom komentar.

“Bayangin sebagus apa ntar fight Akaza vs Giyu, Kokushibou vs Sanemi & Gyomei,” tulis akun @banggyel.

“Gasabar liat dua hashiara terkuat, Gyomei x Sanemi vs Kokushibou,” tulis akun @keivinbarca28.

Sugoiii!! bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita anime tersebut, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS