BerandaNewsHiburanTukul Arwana Sudah Lama Tak Muncul, Begini Kondisi Kesehatannya

Tukul Arwana Sudah Lama Tak Muncul, Begini Kondisi Kesehatannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian sekaligus presenter populer, Tukul Arwana belakangan ini sudah lama tak muncul di layar TV karena kondisi kesehatan yang menurun.

Kali ini, Tukul kembali menampakkan diri saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad sebagai presenter. Kemunculan kembali Tukul Arwana pun diabadikan oleh Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

“Eaaaaa….Eaaaaa…Eaaaaaaaa… kita gantian sekarang menghibur Mas @tukul.arwanaofficial biar happy dan lekas membaik,” kata Raffi di akun Instagramnya @raffinagita1717, dikutip Holopis.com, Senin (3/6).

Dalam cuplikan yang diunggah Raffi, Tukul tampak sehat sambil mengenakan jas berwarna hitam kebiru-biruan. Sementara Raffi Ahmad mengenakan jaket berwarna hijau.

Penerbit Iklan Google Adsense

Raffi Ahmad dan para kru acara televisi tersebut terlihat tertawa dan berjoget menghibur Tukul, sementara Tukul Arwana terlihat tersenyum meskipun hanya duduk di kursi saja.

Anak Tukul Berterima Kasih Kepada Raffi Ahmad

Dalam kolom komentar Instagram Raffi Ahmad, terlihat anak Tukul, Zhovan Arwana berterima kasih kepada Raffi dan meminta do’a untuk kesehatan ayahnya.

“Terima kasih Aa Raffi dan teman-teman ayah semua. Mohon do’a nya supaya ayah semakin membaik dan bisa mengisi acara kembali @raffinagita1717,” kata Zhovan di akunnya @zhovan_arwana.

Kolom komentar pun dipenuhi dengan dukungan untuk Tukul. Beberapa rekan sesama artis pun berharap agar Tukul bisa segera sembuh dari penyakitnya.

“Alhamdulillah ya Allah, sehat selalu mas Tukul,” kata @memes_prameswari.

“Mas Tukul dulu aku manggilnya Om Tukul, sekarang mas, generasi 90an udah jadi mommies daddies soalnya,” kata @chafrederica.

Sekedar mengingatkan kembali, sebelumnya Tukul megnalami pendarahan otak dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jawa Timur pada September 2021 silam.

Akibatnya, Tukul sempat melewati koma dan juga stroke. Sehingga membuatnya tak bisa tampil di layar televisi seperti biasanya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS