Categories: Internasional

Raja Charles Beri Peran Kerajaan untuk David Beckham

HOLOPIS.COM, JAKARTADavid Beckham mendapatkan peran kerajaan baru dengan Raja Charles. David Beckham bisa dibilang merupakan salah satu masyarakat Inggris yang paling dibanggakan negaranya, dan sangat terkenal di seluruh dunia.

Yayasan The King atau The King’s Foundation menunjuk David Beckham sebagai duta besar, dan sudah ditandatangani oleh pesepakbola legendaris tersebut.

Sebagai informasi, The King’s Foundation adalah badan alam yang didirikan Raja Charles pada tahun 1990 untuk menciptakan komunitas lebih baik di mana seluruh aspek termasuk manusia, tempat, serta planet ini bisa hidup berdampingan secara harmonis.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan The King’s Foundation dan memiliki kesempatan untuk meningkatkan kesadaran pekerjaan amal,” Kata Beckham, dikutip Holopis.com, Senin (3/6).

Ia pun mengatakan sangat senang membantu anak-anak muda memperluas wawasan mereka dan segera membantu program pendidikan badan alam tersebut.

“Saya sangat tidak sabar untuk membantu program pendidikan badan amal dan usaha untuk menjamin agar anak-anak muda memiliki akses terhadap alam,” lanjutnya.

David Beckham juga mengatakan bahwa ia adalah sosok yang sangat suka dengan suasana pedesaan. Sehingga ia sangat semangat untuk mempelajari skill-skill pedesaan yang merupakan salah satu inti pekerjaan badan amal itu.

David Beckham Sebagai Sosok yang Bersimpati dengan Keluarga Inggris

Sebagai informasi tambahan, David Beckham memang merupakan sosok yang mendukung keluarga kerajaan Inggris. Ia menerima gelar OBE (Officer of the Order of the British Empire) dari Ratu Elizabeth di tahun 2003 dan sudah mengenal beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris selama bertahun-tahun.

David Beckham juga menghadiri acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, serta Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Bahkan sama seperti masyarakat Inggris lainnya, David Beckham mengantre selama 12 jam saat memberikan penghormatan terkakhir di peti mati Ratu Elizabeth saat disemayamkan di Westminster Hall pada September 2022 silam.

Darin Brenda Iskarina

Share
Published by
Darin Brenda Iskarina

Recent Posts

Fadil Jaidi Nangis Tersedu-sedu Ditinggal Nikah Sahabat

Youtuber terkenal Faidl Jaidi tampak tak bisa menahan rasa harunya di hari pernikahan sang sahabat,…

11 menit ago

PPP Pertimbangkan Dukung Bobby dan Nagita Slavina di Pilgub Sumut

PPP mengungkapkan bahwa pihaknya sampai saat ini masih mempertimbangkan untuk mendukung Bobby Nasution maju di…

26 menit ago

Raffi Ahmad Beri Sinyal Bakal Terjun ke Politik

Raffi Ahmad menjawab kabar bahwa dirinya bakal diusung dalam Pilkada Serentak 2024. Suami dari Nagita…

41 menit ago

Gibran Bantah Rajin ke Jakarta Demi Endorse Kaesang Pangarep

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menjelaskan alasannya belakangan ini sering berkunjung ke…

56 menit ago

Kaesang Pangarep : Jateng Punya Masalah Kompleks

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mulai melirik potensi untuk maju di Pilkada…

1 jam ago

Bukan Eddy Rahmayadi, PKS Dukung Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut

PKS menegaskan bahwa mereka telah memilih untuk memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera…

1 jam ago