BerandaKesehatanRuang HealingMau Selingkuh Aman dan Efektif, Begini Caranya

Mau Selingkuh Aman dan Efektif, Begini Caranya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perselingkuhan merupakan salah satu masalah yang kerap menghantui hubungan asmara antar anak Adam dan Hawa. Selingkuh sangat mungkin dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah maupun yang masih dalam tahap pacaran.

Meskipun hal ini dianggap tidak bermoral dan berpotensi merusak hubungan, banyak orang tetap melakukannya. Kali ini kita coba sedikit membahas tentang gambaran bagaimana beberapa orang mencoba untuk melakukan perselingkuhan dengan cara yang menurut mereka, lebih aman dan efektif.

Tips Selingkuh yang Aman dan Efektif

1. Komunikasi Terbatas dan Tersembunyi:
Untuk menjalin hubungan perselingkuhan, Sobat Holopis bisa menggunakan jalur komunikasi yang lebih privat dan terbatas. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi pesan yang terenkripsi dan memiliki fitur penghapusan otomatis pesan seperti Signal atau Telegram.

Bahkan beberapa kasus pernah terjadi, perselingkuhan bisa menggunakan aplikasi yang tak wajar, yakni Gojek dan aplikasi komunikasi yang dapat disamarkan lainnya untuk aktivitas perselingkuhan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun begitu, coba hindari penggunaan telepon dan media sosial yang dapat dengan mudah dilacak oleh pasangan, baik Instagram, Facebook, bahkan Twitter.

2. Atur Jadwal yang Tidak Mencurigakan:
Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengatur jadwal pertemuan dengan selingkuhan di waktu-waktu yang tidak mencurigakan, seperti saat jam kerja atau ketika pasangan sedang sibuk dengan aktivitas lain. Menggunakan agenda rutin untuk melakukan colong-colong waktu agak bisa bertemu dan check in dengan selingkuhan adalah pilihan terbaik.

Sobat Holopis juga bisa kok menggunakan alasan yang masuk akal dan rutin, seperti lembur di kantor atau kegiatan bersama teman-teman, seperti hang out teman lama, atau teman kantor. Situasi ini cukup efektif untuk memanipulasi pemikiran pasangan agar seolah hal itu adalah aktivitas wajar dan tak perlu dicurigai. Namun demikian, jangan lakukan hal itu dengan intensitas yang cukup sering dan terpola agar terkesan masih natural.

3. Pengaturan Tempat Pertemuan:
Lokasi untuk bertemu selingkuhan juga harus Sobat Holopis perhatikan. Misalnya dengan memilih tempat yang tidak biasa dan jauh dari lingkungan yang sering dikunjungi pasangan atau teman-teman dekat. Setidaknya, hindari aktivitas paparazi dan pencepuan agar perselingkuhan tetap berjalan dengan aman dan nyaman.

4. Alibi yang Kuat:
Sobat Holopis harus selalu memiliki tingkat pemikiran manipulatif tingkat tinggi dengan selalu menyiapkan alibi yang kuat dan konsisten sehingga perselingkuhan kalian tidak terendus.

Beri tahu beberapa teman terpercaya tentang rencana tersebut sehingga mereka bisa mendukung cerita Anda jika diperlukan. Jangan gunakan alibi yang sama terlalu sering untuk menghindari kecurigaan.

5. Penggunaan Teknologi:
Hapus jejak digital seperti riwayat browser, pesan, dan panggilan setelah berkomunikasi dengan selingkuhan. Atau kalian bisa menggunakan dua ponsel atau kartu SIM yang berbeda untuk memisahkan kehidupan pribadi dan rahasia.

Bahkan bisa gunakan trik yang cukup konvensional, yakni dengan mengubah nama kontak selingkuhan dengan nama samaran yang lebih realistis. Misal “Mas Eko Tukang AC”, “Mbak Bunga Ikan Gurame”, atau bahkan “Sales Pinjol”, dan sebagainya.

10. Bersikap Normal dan Tidak Berlebihan:

Sobat Holopis harus tetap bersikap seperti biasa di depan pasangan untuk menghindari kecurigaan. Bahkan perlakukan dia dengan rasa sayang yang normal, dan tetap romantis. Jangan terlalu memperhatikan atau mengabaikan pasangan secara drastis. Karena pasangan secara natural akan memahami pola sikap pasangannya, misalnya jika menunjukkan rasa bosan atau sedang bersikap seolah ada hati yang sedang dijaga.

Bahaya selingkuh, baca selengkapnya di halaman kedua.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tips Terhindar dari Rasa Jenuh dalam Bekerja

Ada beberapa tips jitu yang bisa membantumu bangkit dari rasa bosan dan jenuh, sehingga kamu bisa kembali semangat dalam bekerja. Yuk, simak tips berikut ini.

4 Tanda Kamu Punya Teman Palsu Menurut Psikologi

Teman adalah bagian penting dari kehidupan sosial kita. Sobat Holopis dalam berkegiatan, bekerja, dan menghabiskan waktu bersama-sama pasti membutuhkan kehadiran sahabat selain anggota keluarga.

Tips Jitu Usir Rasa Sedih Berlebihan

Pernahkah kamu merasa terjebak dalam kesedihan yang tak kunjung usai? Rasanya seperti terbebani awan hitam yang tak mau pergi, membuatmu sulit menikmati hari-hari. Tenang, kamu tidak sendirian. Setiap orang pasti pernah merasakan sedih, dan itu adalah emosi yang wajar.

5 Tips Agar Hidup Bahagia, Terus Bersyukur dan Punya Tujuan Bermakna

Siapa sih yang tidak ingin Bahagia? Kebahagiaan adalah hal yang dicari oleh banyak orang dalam kehidupan mereka sehari-hari. Psikolog sering kali memberikan pandangan dan tips tentang bagaimana mencapai kebahagiaan yang berkelanjutan.

Sering Overthinking di Malam Hari? Ternyata Ini Alasannya!

Overthinking atau terlalu banyak berpikir sering kali menjadi teman yang tidak diundang ketika malam tiba. Banyak orang mengalami kondisi ini, di mana pikiran-pikiran mereka terus berputar tanpa henti, sehingga mengganggu waktu istirahat.

Wah, Ternyata Dampak Daddy Issues Juga Bisa Dirasakan Anak Laki-laki

Fenomena ‘daddy issues’ saat ini sedang kerap kali dibahas, terutama oleh generasi millennial dan Gen Z yang melek terhadap media sosial.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS