BerandaKesehatanSex EducationTrik Ampuh Bikin Sang Suami Tahan Lama di Ranjang, Istri Wajib Tahu!

Trik Ampuh Bikin Sang Suami Tahan Lama di Ranjang, Istri Wajib Tahu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setiap pasangan jelas mengidamkan hubungan yang harmonis, keharmonisan hubungan itu salah satunya bisa didapat dengan terpenuhinya kebutuhan seksual.

Namun, tak sedikit bahwa kebutuhan seksual suami istri terpenuhi. Letak masalahnya adalah karena durasi hubungan intim yang singkat, baik itu karena sang suami yang mengalami masalah ejakulasi dini, atau bisa jadi karena sang istri yang tidak ingin terlalu lama berhubungan seks.

IKLANIN AJA

Tetapi kebanyak hal itu terjadi karena sang pria mengalami masalah soal durasi seks. Namun sobat Holopis tidak perlu khawatir, ada salah satu cara untuk bisa membuat sang suami bisa tahan lama ketika berhubungan seks.

Salah satu caranya yakni dengan melakukan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu sebelum akhirnya melakukan seks. Selain bisa meningkatkan kenyamanan dan rasa cinta, foreplay memiliki banyak manfaat untuk pasangan suami istri.

Berdasarkan jurnal dari Sex & Marital Therapy seperti dikutip Holopis.com, foreplay tidak hanya sebagai persiapan untuk wanita sebelum penetrasi.

Dengan foreplay, kecil kemungkinannya wanita mengalami cedera atau rasa sakit selama penetrasi. Hal ini juga bisa membantu memperpanjang hubungan seks dan membantu wanita merasakan orgasme yang lebih dahsyat.

Selain foreplay, ada juga trik stop dan tahan. Cara ini dinilai cukup ampuh untuk membuat sang pria tahan lama di atas ranjang. Saat berhubungan seks dan paksu mulai merasakan sensasi akan ejakulasi, paksu bisa langsung tarik penis dan remas bagian kepala penis beberapa saat hingga rasa ingin ejakulasi hilang.

Setelah itu, lakukan kembali penetrasi agar menciptakan durasi yang lebih tahan lama.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS