BerandaNewsOlahragaArsenal Diklaim Incar Benjamin Sesko!

Arsenal Diklaim Incar Benjamin Sesko!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal kembali masuk pusaran isu transfer dan dirumorkan tengah mengincar betul seorang striker bernama Benjamin Sesko.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa jendela transfer musim panas tahun 2024 akan segera dibuka. Sejumlah tim diisukan bakal belanja pemain, salah satunya adalah Arsenal.

Arsenal sendiri memang dinilai memiliki kelemahan dari lini depan, dimana The Gunners dalam dua musim terakhir ini kehilangan ketajaman dari sisi striker.

Masalah tersebut disinyalir jadi biang keladi kegagalan Arsenal dalam menjuarai Liga Inggris selama dua musim beruntun, dimana The Gunners finis sebagai runner-up dalam kurun waktu tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maka dari itu, tak heran bahwa dalam dua musim terakhir ini juga Arsenal terus dirumorkan mengincar sosok seorang striker yang bisa menopang kesuburan The Gunners di lini depan permainannya.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, Arsenal pun kemudian diklaim telah memiliki list pemain yang menjadi incarannya untuk bursa transfer musim panas 2024 ini.

Arsenal lantas diklaim saat ini tengah mengincar betul Benjamin Sesko. Pemain berusia 21 tahun asal Slovenia tersebut sejatinya baru saja merumput bersama RB Leipzig musim panas 2023 lalu. Bahkan, kontraknya sendiri masih lama yakni akan berakhir hingga 2028 mendatang.

Ketertarikan Arsenal ini jika memang benar, tentu diyakini bukan tanpa alasan. Benjamin Sesko dinilai cukup tajam selama semusim bersama RB Leipzig tersebut.

Benjamin Sesko sukses mengemas sebanyak 14 gol dalam 31 pertandingan Bundesliga. Selain di level klub, Benjamin Sesko juga cukup harum namanya di level timnas, dimana ia berhasil mengoleksi 11 gol dalam 28 kali laga.

Kendati demikian, belum ada informasi pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan Arsenal untuk mendatangkan Benjamin Sesko di bursa transfer musim panas ini.

Namun dari kabar yang beredar di muka publik disebut bahwa Benjamin Sesko memiliki harga pasaran senilai 50 juta Euro. Nominal tersebut tentu surplus bagi RB Leipzig, sebab mereka membelinya kala itu seharga 24 juta Euro dari Salzburg.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS