BerandaNewsOlahragaTimnas Indonesia vs Tanzania di Laga Uji Coba, Skuad Garuda Pernah Menang

Timnas Indonesia vs Tanzania di Laga Uji Coba, Skuad Garuda Pernah Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia dijadwalkan tanding menghadapi Tanzania dalam laga uji coba. Menariknya, ini bukan pertemuan pertama kedua tim, dimana skuad Garuda bahkan pernah mengalahkan Tanzania.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania tersebut merupakan laga uji coba menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel antara Timnas Indonesia vs Tanzania itu pun akan digelar di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/6) dan akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Menariknya, Timnas Indonesia sempat berhadapan dengan Tanzania di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat pada September 1997. Kala itu, Skuad Garuda berhasil mengandaskan perlawanan Tanzania dengan skor telak 3-1.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun tiga gol kemenangan Timnas Indonesia ketika itu dicetak oleh Fakhri Husaini dan torehan brace Kurniawan Dwi Yulianti.

Pencapaian itu bukan tidak mungkin akan terukir kembali, sebab Timnas Indonesia sedang dalam performa dan kepercayaan diri yang bagus.

Mengingat, Timnas Indonesia kini di Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah meraih dua kemenangan kontra Vietnam. Bahkan, gawang skuad Garuda belum kebobolan menghadapi lawannya itu, dan sukses mencetak empat gol.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia sendiri nantinya akan menghadapi Irak terlebih dahulu, kemudian melawan Filipina. Kedua laga itu akan digelar di Indonesia, dalam hal ini Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jadwal Sisa Pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

6 Juni 2024
Timnas Indonesia vs Irak
Vietnam vs Filipina

11 Juni 2024
Irak vs Vietnam
Timnas Indonesia vs Filipina

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS