BerandaNewsOlahragaMbappe Bertekad Bawa Timnas Prancis Juara Euro 2024

Mbappe Bertekad Bawa Timnas Prancis Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe bertekad betul membawa Timnas Prancis juara Euro 2024, demi melengkapi gelar bersama Les Bleus.

Seperti yang telah diketahui bersama, Mbappe sudah bermain bersama Timnas Prancis sebanyak 77 kali, dengan sukses menciptakan 46 gol.

Mbappe sendiri sejatinya berhasil membawa Timnas Prancis lolos ke babak final Piala Dunia secara beruntun, dimana satu diantaranya sukses keluar sebagai juara pada edisi 2018.

Selain daripada itu, Timnas Prancis juga berhasil keluar sebagai juara UEFA Nations League pada 2021, Les Bleus mampu mengalahkan Spanyol di babak final.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kendati demikian Timnas Prancis kurang mujur ketika bermain di turnamen Euro. Pada edisi 2020 lalu, Les Bleus bahkan tersingkir lebih dulu usai kalah lawan Swiss.

Timnas Prancis pun berkesempatan mengukir kesuksesan di Euro 2024 di Jerman, jika berhasil maka lengkap sudah kesuksesan Les Bleus bersama Mbappe dkk.

Mbappe pun bertekad betul membawa Timnas Prancis juara Euro 2024.

“Mimpinya selalu sama, yaitu menang. Kami berada di final Piala Dunia dua tahun lalu dan tujuan normalnya adalah pergi ke sana dan menang. Ini tidak akan mudah, ada banyak tim kuat. Kami sangat lapar dan ingin lebih,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami ingin menjadi bagian dari sejarah negara kami. Saya punya satu Piala Dunia, Nations League dan saya hanya melewatkan Euro. Jika saya memenanginya, saya akan meraih segalanya bersama tim nasional. Saya sangat ingin menulis sejarah tim nasional saya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Mbappe kini belum mendapatkan klub baru, mengingat Mbappe telah dipastikan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Ada pun Real Madrid jadi tim yang paling dikaitkan dengan kepindahannya tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Daftar Skuad Indonesia di Badminton Asia Junior Championship 2024 Nomor Perorangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gelaran Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) masih berlanjut, kali ini memasuki nomor perorangan. Indonesia sendiri menurunkan sebanyak 33 wakil,...

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...

China Juara Badminton Asia Junior Championship Usai Menang 1-3 Kontra Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - China berhasil keluar sebagai juara Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) nomor beregu, usai menang atas Korea Selatan (Korsel) dengan...

Lengkap! Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot babak perempat final Euro 2024 telah terisi, sebanyak delapan tim berhak melangkahkan kakinya ke fase tersebut. Ada pun Turki jadi...

Euro 2024 : Turki Lolos ke Perempat Final Usai Sikat Austria 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Turki berhasil melangkah ke babak perempat final Euro 2024, setelah menang dengan skor 2-1 atas Austria di babak 16 besar. Pertandingan antara...

Hasil Romania vs Belanda : Oranje ke Perempat Final Usai Menang 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda sukses memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2024, usai berhasil mengalahkan Romania dengan skor 3-0 tanpa balas. Pertandingan babak 16...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS