BerandaNewsOlahragaPSG Tunggu Persetujuan Napoli Soal Transfer Kvaratskhelia

PSG Tunggu Persetujuan Napoli Soal Transfer Kvaratskhelia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan Khvicha Kvaratskhelia. Les Parisiens pun hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak klubnya, dalam hal ini Napoli.

Sebelumnya diketahui, laporan La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa PSG telah menyodorkan sebuah tawaran transfer kepada Napoli demi mendapatkan tanda tangan Khvicha Kvaratskhelia.

Ada pun PSG disebutkan telah memberikan tawaran senilai 80 juta Euro kepada Napoli. Ketertarikan PSG terhadap Khvicha Kvaratskhelia diplot untuk menjadi pengganti dari Kylian Mbappe, yang telah menyatakan bakal pergi meninggalkan Les Parisiens.

Sinyal-sinyal Khvicha Kvaratskhelia akan hengkang dari Napoli pun mulai terbuka sedikit demi sedikit, setelah pemain Georgia itu belum deal terkait perpanjangan kontraknya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan, tawaran dari PSG untuk Khvicha Kvaratskhelia tersebut telah dipastikan oleh agen sang pemain, dimana disebut bahwa transfer itu tinggal menunggu persetujuan pihak Napoli saja.

Praktis, dengan pernyataan seperti itu, maka Khvicha Kvaratskhelia bisa dikatakan telah setuju secara verbal untuk merumput bersama PSG.

“Tidak benar ada klub Arab Saudi yang meminatinya, tapi memang ada minat dan tawaran dari PSG. Semua tergabtung Napoli dan De Laurentiis,” ungkap Mamuka Jugeli selaku agen dari Khvicha Kvaratskhelia, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

“Khvicha Kvaratskhelia kini sedang fokus menatap Euro 2024 dan ingin menampilkan permainan yang bagus di laga perdana Georgia di kompetisi besar. Dia tidak ingin terganggu dengan isu apa pun,” tambahnya.

Sebagai informasi, Khvicha Kvaratskhelia merupakan salah satu pemain yang berkontribusi dalam perubahan Napoli sejak musim lalu.

Khvicha Kvaratskhelia sudah membuat 11 gol dan sembilan assists dalam 45 penampilannya musim ini bersama Napoli, sekali pun Napoli dipastikan gagal bermain dikompetisi Eropa karena hanya berhasil finis di posisi sembilan klasemen akhir Liga Italia 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...

Indonesia Resmi Luncurkan Jersey Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia secara resmi telah meluncurkan jersey untuk perhelatan Olimpiade Paris 2024. Acara peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 tersebut digelar...

Tri Adhianto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U13 dan U15

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Soeratin U13 dan U15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi.

Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia siap melakoni training camp (TC) hingga uji coba di luar negeri sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-17...

Lionel Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Lawan Ekuador

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi masih diragukan untuk bisa membela Timnas Argentina melawan Ekuador di babak perempat final Copa America 2024. Sebelumnya diketahui, Argentina akan...

Riccardo Calafiori Primadonanya Arsenal dan Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemain Bologna Riccardo Calafiori nampaknya tengah menjadi primadona di bursa transfer pemain musim panas ini, sampai-sampai dua klub top Liga Inggris...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS