BerandaNewsOlahragaPesepakbola Top Dunia Kompak Serukan All Eyes on Rafah

Pesepakbola Top Dunia Kompak Serukan All Eyes on Rafah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Slogan All Eyes on Rafah tengah viral di muka publik, para pesepakbola top dunia pun saat ini ikut berduka terhadap penderitaan warga Palestina atas kekerjaman Israel tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa saat ini seruan All Eyes on Rafah tengah menggema dan digunakan oleh para netizen sebagai simbol simpati dan perhatian mereka terhadap penderitaan rakyat Palestina.

Dari sekian banyak netizen yang ikut menyerukan All Eyes on Rafah tersebut, diantaranya ada sejumlah pesepakbola top dunia yang juga ikut menyuarakannya.

Beberapa diantaranya seperti Ousmane Dembele yang merupakan bintang Paris Saint-Germain (PSG), kemudian ada Willian Saliba dari Arsenal, Riyad Mahrez dari Al Ahli, Nicolas Jackson dari Chelsea, dan lain sebagainya. Mereka ikut menyerukan All Eyes on Rafah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun seruan itu akibat dari serangan Israel yang melancarkan serangan ke wilayah Rafah yang diduduki banyak warga Palestina, dimana puncaknya terjadi pada Senin (27/5) lalu.

Serangan Israel nampak ‘membabibuta’, militer Israel menembak hingga membakar kamp pengungsian setempat. Puluhan korban jiwa pun berjatuhan, dengan mayoritas diantaranya anak-anak hingga perempuan.

Hingga kini, serangan Israel di wilayah Rafah tersebut kabarnya masih berlanjut dan belum ada titik terang kapan akan selesai.

Sebagai informasi tambahan, dari kaca mata internasional, sebelumnya telah dikabarkan bahwa serangan Israel tersebut dinilai merupakan sebuah bentuk pelanggaran baru.

International Court Justice atau ICJ pun sebelumnya telah menyerukan bahwa Israel harus menghentikan sesegera mungkin serangannya tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS