BerandaNewsOlahragaSingapore Open 2024 : Gregoria Lolos ke 16 Besar karena Main Tenang

Singapore Open 2024 : Gregoria Lolos ke 16 Besar karena Main Tenang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung berhasil menang di 32 besar dan lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2024 berkat main tenang di atas lapangan.

Sebelumnya diketahui, turnamen Singapore Open 2024 itu sendiri berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Selasa (28/5).

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung kemudian berhadapan dengan wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang.

Gregoria Mariska Tunjung pun mampy menampilkan permainan yang ciamik sejak set pertama, yang pada akhirnya sukses merangkul kemenangan dengan straight game langsung 21-18 dan 21-12.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Di pertandingan tadi bisa dibilang saya cukup nyaman dengan apa yang ditampilkan walau di gim pertama poinnya tipis tapi saya merasa bisa cukup tenang variasi-variasi pola dan pukulan,” ungkap Gregoria, seperti dikutip Holopis.com.

“Di gim kedua, lawan cukup banyak melakukan kesalahan sendiri dan itu menguntungkan,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Gregoria Mariska Tunjung kemudian dijadwalkan tanding melawan wakil China Taipei, Pai Yu Po di babak 16 besar Singapore Open 2024.

Ada pun satu wakil lain yang berhasil lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2024 yaitu atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sendiri berhasil melangkah ke babak 16 besar usai mampu mengalahkan rekan senegara sekaligus seniornya, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 18-21, 23-21 dan 21-16.

Selain daripada itu, sejumlah wakil Indonesia lainnya akan bermain di hari kedua babak 32 besar Singapore Open 2024 besok, Rabu (29/5).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS