Categories: Film

Musim Kedua Anime Oshi no Ko Siap Tayang Tanggal 3 Juli Mendatang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar anime Oshi no Ko, pasalnya anime tersebut telah mengumumkan tanggal tayang untuk musim keduanya yakni di tanggal 3 Juli 2024. Dalam pengumuman yang ditayangkan melalui sebuah video promosi tersebut juga menampilkan visual utama baru, dan visual karakter baru untuk musim tersebut.

Ada dua pemeran yang ditampilkan bersamaan dengan diputarnya lagu tema pembuka untuk anime tersebut yang dibawakan oleh GEMN yang berjudul “Fatale”. Ditambah kabar lain bahwa akan ada cuplikan dari dua episode pertama di dalam acara Anime Expo dengan pemeran Yurie Igoma (Ruby Hoshino) dan produser Shimpei Yamashita di Los Angeles Convention Center pada tanggal 6 Juli mendatang.

Anggota pemeran yang baru diumumkan tersebut adalah:

  • Ayane Sakura sebagai Abiko Samejima
  • Daisuke Ono sebagai GOA

Untuk daftar staf yang memproduksi anime ini selanjutnya akan diumumkan menyusul.

Cerita musim kedua akan fokus pada sandiwara panggung 2.5D berjudul Tokyo Blade. Secara cerita, lakon tersebut merupakan adaptasi dari manga. Dalam drama tersebut, Kana Arima (disuarakan oleh Megumi Han) akan berperan sebagai Tsurugi, Akane Kurokawa (disuarakan oleh Manaka Iwami) akan berperan sebagai Sayahime, Aqua Hoshino (disuarakan oleh Takeo Ōtsuka) akan berperan sebagai Touki, dan Melt Narushima (disuarakan oleh Seiji Maeda) akan berperan sebagai Kizami.

Sekedar untuk diketahui, HIDIVE sebelumnya telah mengonfirmasi di Anime Expo 2023 bahwa mereka akan menayangkan season kedua dari serial anime yang diadaptasi dari manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari tersebut.

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2023 dengan episode pertama berdurasi 90 menit. HIDIVE menayangkan anime ini secara streaming saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan dubbing bahasa Inggris dengan Netflix sebagai platform streaming di Indonesia.

Sinopsis:

Gorou adalah seorang ginekolog dan penggemar idola yang terkejut setelah bintang favoritnya, Ai, mengumumkan jeda dadakan. Gorou tidak menyadari bahwa dia akan menjalin ikatan dengannya yang bertentangan dengan akal sehat! Kebohongan adalah senjata terhebat seorang idola dalam manga keterlaluan karya Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Mengo Yokoyari (Scum’s Wish).

 

Fisca Dwi Astuti

Share
Published by
Fisca Dwi Astuti
Tags: Anime

Recent Posts

CCTV : Langka dan Jelas! Petir Sambar Rumah di Cileungsi Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah momen langka petir dengan jelas menyambar sebuah rumah…

24 detik ago

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras…

20 menit ago

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua…

40 menit ago

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas…

1 jam ago

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK…

1 jam ago

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan…

2 jam ago