BerandaNewsOlahragaMadura United Pasrah Dihajar Persib 3-0 Tanpa Balas

Madura United Pasrah Dihajar Persib 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Madura United harus kandas di tangan Persib Bandung dengan skor 3-0 tanpa balas pada leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024. Caretaker Laskar Sape Kerrab, Rakhmad Basuki pun menilai bahwa pemainnya sudah berusaha untuk menampilkan yang terbaik di laga tersebut.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United itu sendiri digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Minggu (26/5).

Dalam pertandingannya, Persib sempat mendapat tekanan dari Madura United di babak pertama. Bahkan, Pangeran Biru sendiri baru bisa menciptakan gol di menit 70 melalui Ciro Alves.

Persib pun akhirnya sukses menciptakan brace di masa injury time berkat gol David Da Silva. Pasca kekalahan, Rakhmad pun menilai bahwa hasil tersebut bukan sesuai yang diinginkan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tentunya ini bukan hasil yang kami inginkan. Tapi pemain sudah berusaha dengan sangat baik. Kami mendominasi pertandingan pada babak pertama,” ungkap Rakhmad, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi kami kehilangan momentum, hingga akhirnya pada babak kedua Persib bisa keluar dari tekanan. Persib melakukan sepakbola yang sangat efektif. Kami gagal mengantisipasi itu. Kami harus mengakui Persib malam ini (Minggu) bermain sangat baik,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Madura United kemudian akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 mendatang.

Pertandingan leg kedua final Championship Series Liga 1 musim ini pun akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (31/5).

Leg kedua nanti pun jadi laga yang berat bagi Madura United, dimana mereka wajib minimal menang dengan skor 4-0 tanpa balas jika ingin keluar sebagai juara Liga 1 musim ini.

“Yang jelas rasa optimis harus tetap ada, meskipun itu sangat berat. Mengejar ketertinggalan dari tim sekelas Persib jelas bukan perkara mudah,” ujarnya lagi.

“Kami harus persiapan dengan benar-benar serius karena ini tidak ada gol tandang. Jadi saya berharap apa yang kami persiapkan nanti bisa berjalan dengan baik di leg kedua,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Maarten Paes, Messi hingga Suarez Setim di MLS All-Stars

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Calon kiper Timnas Indonesia yang merumput bersama FC Dallas yaitu Maarten Paes, secara resmi masuk dalam skuad MLS All-Stars 2024. Bahkan,...

8 Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot perempat final Copa America 2024 telah terisi, Timnas Brasil pun jadi negara paling terakhir yang lolos ke tahap berikutnya. Seperti...

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Teratas, Brasil Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia berhasil finis di posisi puncak klasemen Copa America 2024 Grup D, diikuti Brasil di peringkat kedua. Sebelumnya diketahui, bahwa laga pamungkas...

Chelsea Resmi Gaet Dewsbury-Hall dari Leicester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chelsea secara resmi mendatangkan gelandang dari Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal itu diumumkan Chelsea pada...

Hasil Brasil vs Kolombia : Tim Samba Ditahan Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Brasil vs Kolombia berakhir dengan tanpa kemenangan, kedua tim bermain imbang 1-1 di laga pamungkas Grup D Copa America 2024. Pertandingan...

Daftar Skuad Indonesia di Badminton Asia Junior Championship 2024 Nomor Perorangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gelaran Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) masih berlanjut, kali ini memasuki nomor perorangan. Indonesia sendiri menurunkan sebanyak 33 wakil,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS