BerandaNewsRagamLinda Ngaku Gak Dekat sama Vina, Netizen Bilang Gini

Linda Ngaku Gak Dekat sama Vina, Netizen Bilang Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selain nama Pegi alias Perong, nama Linda juga ikut terseret dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang sangat viral. Dalam film Vina: Sebelum 7 Hari, karakter wanita muda bernama Linda diceritakan dekat dengan Vina bahkan kerasukan arwah Vina.

Namun ketika kasus ini semakin viral, Linda pun tak tahan dengan bully-an netizen dan mengaku ia tak terlalu dekat dengan Vina. Pengakuan itu ia sampaikan kepada awak media saat berada di Polres Cirebon Kota, Senin (28/5).

“Hanya teman satu tongkrongan saja, dan bukan sebagai teman curhat,” kata Linda, kembali dikutip Holopis.com, Selasa (28/5).

Bahkan Linda mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Vina selama 6 bulan sebelum kejadian nahas tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sudah lebih dari 6 bulan sebelum kejadian. Karena saya juga sudah putus dengan anak XTC itu,” kata Linda.

Berdasarkan pengakuannya, Linda mengenal Vina karena ia berpacaran dengan seseorang yang merupakan anggota XTC. Kekasih Linda saat itu kenal dengan Eky, pacar Vina yang juga menjadi korban pembunuhan.

Reaksi Netizen

Netizen pun sedikit sulit mempercayai pengakuan Linda. Tampaknya banyak netizen yang terbawa suasana dengan skrip di film. Dalam film tersebut, Linda ditunjukkan kerasukan arwah Vina dan menceritakan bagaimana kronologi pembunuhan.

“Masak sih kemarin kesurupan sebenarnya menjelaskan kronologi kan,” kata @anggaramukti__.

Ada pula netizen yang memiliki teori konspirasi yang mengatakan bahwa Linda dicurigai iri dengan Vina.

“Lihat IG dia, dia terjun dunia modeling, almarhumah Vina pun sama tapi Vina lebih populer dari dia? Masuk akal nggak kalau dia terlibat karena iri sama Vina,” kata @surati_mo_agnez.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cek Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 4 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 4 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Lokasi Samsat Keliling Hari Kamis 4 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Kamis 4 Juli  2024.

Cuaca Jatim Diproyeksi Bakal Turun Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Bakal Dilanda Hujan Badai Lagi?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Tips dan Trik Punya Bulu Mata Lentik Tanpa Penjepit dan Maskara

Bagi Sobat Holopis yang memiliki bulu mata panjang namun kurang lentik, jangan khawatir, adabeberapa cara alami yang bisa Sobat Holopis coba.

Pemprov DKI Pamerkan Model Penataan Kawasan Permukiman Vertikal Kepada Delegasi Kota Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam rangka merealisasikan model penataan kawasan permukiman yang berlandaskan skema kota berkelanjutan, Pemprov DKI Jakarta bersama stakeholder terkait meresmikan Rumah Barokah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS