HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial aksi seorang pengendara motor yang tidak terima karena ditilang oleh aparat kepolisian yang tengah bertugas.

Padahal, pengendara motor dengan nomor polisi B 5451 TDV itu terlihat telah melanggar aturan lalu lintas dengan masuk ke jalur Transjakarta.

Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial, pria yang memakai helm merah dan jaket berwarna putih itu melemparkan surat tilang yang telah diterimanya ke tanah.

“Tidak diterima ditilang, ngaku punya beking di Polda,” tulis unggahan tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (27/5).

Usai membuang surat tilang itu, si pengendara kemudian segera berlalu dan menuju kembali ke motornya. Petugas kepolisian dan aparat TNI yang berjaga pun lantas menghadangnya.

Seorang anggota TNI pun langsung mengambil kunci motor pria tersebut dan mempertanyakan siapa orang yang dianggap sebagai bekingnya.

“Anggota Polrinya siapa,” ucap anggota TNI tersebut dengan nada tegas.

Pria itu pun bergumam dan bersikeras bahwa dirinya mempunyai beking yang kuat dan tidak peduli terhadap tilang yang diterimanya. Si pengendara kemudian langsung merampas kembali kunci kendaraan yang dipegang oleh anggota TNI tersebut dan segera berlalu meninggalkan para aparat yang tengah berjaga.

Video itu pun viral di media sosial dan menyayangkan aksi pengendara motor yang dianggap terlalu arogan dengan sikapnya tersebut.