Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsHiburanMillie Bobby Brown dan Jon Bongiovi Nikah, Jadi Pasangan Super Muda di...

Millie Bobby Brown dan Jon Bongiovi Nikah, Jadi Pasangan Super Muda di Hollywood

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris populer Millie Bobby Brown dikabarkan telah menikahi kekasihnya, Jake Bongiovi, yang merupakan anak dari penyanyi populer Jon Bon Jovi. Pasangan muda ini menikah saat Millie berusia 20 tahun, dan Jake 22 tahun.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Seorang sumber mengatakan pernikahan bintang Stranger Things itu berjalan dengan sangat romantis dan intim di antara orang-orang terdekat saja.

“Pernikahannya sangat sederhana, romantis, dan dikelilingi keluarga terdekat ketika keduanya bertukar janji,” kata sumber itu dikutip Holopis.com, Minggu (26/5).

Pernikahan keduanya diam-diam dilaksanakan pada minggu lalu, dalam tanggal yang tidak dijelaskan secara detail.

- Advertisement -

Namun, keduanya dikabarkan akan membuat pesta pernikahan besar-besaran di tahun ini setelah acara tertutup bersama keluarga.

Sudah Menjalin Hubungan Selama 2 Tahun

Millie dan Jake pertama kali digosipkan berpacaran pada tahun 2021. Tiba-tiba Jake mengunggah foto berdua dengan Millie di akunnya. Mereka dikabarkan berkenalan melalui aplikasi fotografi itu.

Kemudian mereka berteman, dan hubungan menjadi lebih spesial di tahun 2022. Mereka pertama kali tampil sebagai pasangan di hadapan publik pada tahun 2022 ketika bergandengan di kota New York dan hadir di BAFTA Film Awards bersama.

Pada 11 April lalu, Millie mengumumkan bahwa ia bertunangan dengan Jake menggunakan lagu Taylor berjudul Lover, atau kekasih.

Sebagai informasi, Millie Bobby Brown adalaha artis muda asal Inggris yang mulai terkenal saat ia membintangi serial paling populer di Netflix, Stranger Things. Sejak serial tersebut, Millie pun membintangi banyak film terkenal seperti Enola Holmes, hingga Godzilla vs. Kong.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Raffi Ahmad Lebaran Haji di Mekah, Anak-anak Ditinggal Bareng Para Sus

Rafathar dan Rayyanza tetap bisa merasakan suasana hari hari suci ini. Rafathar dan Rayyanza pun ditipkan kepada para pengasuh mereka, alias sus, untuk salat, serta merayakannya bersama-sama layaknya keluarga.

One Piece Chapter 1117 : Gorosei Nusjuro Kenali Pedang Zoro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi nakama yang sudah sangat penasaran dengan kelanjutan One Piece Chapter 1116, dan juga sudah sangat menantikan pertarungan antara Zoro dengan Gorosei...

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Siap Bersaing

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS