CCTV : Pengendara Motor Terlindas Truk Akibat Disetop Polisi, Endingnya Ortu Malah Minta Maaf

CCTV kecelakaan
Rekaman CCTV kecelakaan pengendara motor saat akan diberhentikan petugas kepolisian di Jawa Barat. [Gambar : tangkapan layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah rekaman CCTV yang menampilkan kecelakaan lalu lintas di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Dari video itu terlihat, kejadian tersebut bermula saat seorang aparat kepolisian hendak menghentikan seorang pengendara motor di pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta, l pada Jumat (24/5).

Petugas kepolisian yang terlihat berlari dari pinggir jalan itu pun membuat seorang pengendara motor menjadi kaget dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya terjatuh.

Di arah berlawanan, sebuah truk tronton yang tengah melintas langsung melindas si pemotor yang hendak menghindari aparat kepolisian tersebut.

Peristiwa ini pun mengundang perhatian warga sekitar. Arus lalu lintas pun tampak terhenti saat polisi dan para warga mencoba untuk menggotong korban ke pinggir jalan.

Sementara itu, di video lainnya sepasang pria dan wanita yang mengaku sebagai orang tua korban bernama Muhamad Hafis malah meminta maaf atas kejadian yang dialami anaknya.

Pria itu menyebut bahwa kesalahan justru ada di anaknya yang tidak menggunakan plat kendaraan di motornya dan knalpot bising.

“Sehingga pemberitaan yang menyampaikan kecelakaan akibat polisi adalah tidak benar,” ucap pria tersebut dengan muka datar seperti dikutip Holopis.com

Video itu pun saat ini viral di media sosial dan mempertanyakan alasan orang tua korban yang justru malah meminta maaf atas kejadian kecelakaan yang dialami anaknya.

Exit mobile version