HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah video memperlihatkan aksi pencurian motor di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Pelaku nekat melancarkan aksinya di siang bolong!

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @sawangan_info seperti dikutip Holopis.com, aksi pencurian ini terjadi tepatnya di Jl. Abdul Wahab, Sawangan Lama, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (24/5) pukul 10.40 WIB.

“Terjadi pencurian sepeda motor di jln abdul wahab no 56 rt 03 rw 03 sawangan lama. tepatnya di praktek dokter umum dr. Atiyatul ulya (samping sang pisang),” tulis caption.

Dari video yang diunggah, nampak pelaku berjumlah dua orang datang ke lokasi kejadian menggunakan satu unit sepeda motor.

Kemudian kedua pelaku saling berbagi tugas, satu diantaranya menunggu di motor yang ditumpanginya, satu pelaku lain membobol ruang kunci motor yang menjadi targetnya.

Pelaku pun kemudian sempat berpura-pura sebagai orang biasa dengan memerhatikan lingkungan sekitar. Setelah dirasa aman, pelaku langsung membawa kabur hasil pencuriannya tersebut.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut, apakah aksi pencurian ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib atau belum.

Namun yang pasti, dapat diimbau kepada sobat Holopis sekalian untuk tetap menggunakan kunci ganda ketika memarkirkan kendaraan roda duanya di mana pun berada.