BerandaNewsOlahragaSemifinal Playoffs NBA : Mavericks Curi Gim ke-2, Timberwolves Disikat Tipis 108-109

Semifinal Playoffs NBA : Mavericks Curi Gim ke-2, Timberwolves Disikat Tipis 108-109

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dallas Mavericks berhasil mencuri gim ke-2 semifinal Playoffs NBA Wilayah Barat atas Minnesota Timberwolves, dengan skor tipis 108-109. Hasil kemenangan itu membuat Luka Doncic dkk unggul skor pertemuan 2-0 dalam sistem best of 7.

Pertandingan gim kedua Minnesota Timberwolves vs Dallas Mavericks tersebut masih digelar di Target Center, Sabtu (25/5).

Laga ini jadi yang kedua kali Minnesota Timberwolves bertindak sebagai tuan rumah secara beruntun di semifinal Playoffs NBA Wilayah Barat kontra Mavericks. Mengingat, pada pertemuan pertama Kamis (23/5) lalu, Luka Doncic Cs menang 105-108.

Pada pertandingan kali ini, Dallas Mavericks nyaris kalah, beruntung mereka bangkit usai turun minum hingga sukses membalikan keadaan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam pertandingannya, tim tuan rumah Timberwolves mampu meraih kemenangan poin di kuarter pertama dengan 32-26 dan 28-22 di kuarter kedua.

Dallas Mavericks berbalik memimpin usai turun minum, dengan kemenangan poin 26-31 di kuarter tiga dan 22-30 di kuarter akhir. Menariknya, sempat ada kejar-kejaran poin di akhir kuarter empat, namun Timberwolves tetap gagal menyusul ketertinggalannya, sehingga skor akhir 108-109.

https://x.com/dallasmavs/status/1794205092121632803

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga kali ini jatuh ke tangan bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic dengan 32 poin, 10 rebounds dan 13 assists.

Diikuti pemain andalan Timberwolves, Naz Reid dengan total 23 poin dan dua assists.

Dengan begitu, kini keseluruhan skor pertemuan menjadi 2-0 untuk keunggulan Dallas Mavericks dalam sistem best of 7.

Dua kemenangan beruntun Dallas Mavericks di markas Timberwolves itu tentu jadi keuntungan tersendiri, sebab pada laga berikutnya giliran Mavericks yang bertindak sebagai tuan rumah.

Laga ketiga semifinal Playoffs NBA Wilayah Barat antara Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves akan digelar di American Airlines Center, pada Senin (27/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS