BerandaNewsOlahragaJadwal City vs MU di Final Piala FA Hari Ini, Catat Jam...

Jadwal City vs MU di Final Piala FA Hari Ini, Catat Jam Tandingnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Manchester City vs MU akan tersaji di babak final Piala FA. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa babak final Piala FA akan berlangsung di Stadion Wembley, sama seperti final-final sebelumnya.

Menariknya, babak final Piala FA nanti merupakan laga final ulangan edisi musim lalu, dimana duel bertajuk Derby Manchester menghiasi partai puncaknya seperti saat ini.

Kala itu, Manchester City keluar sebagai juaranya, usai sukses mengandaskan perlawanan MU dengan skor tipis 2-1. Pencapaian tersebut membuat The Citizens kala itu mampu mengukir sejarah baru dengan sukses meraih treble winners. Mengingat, skuad asuhan Pep Guardiola juga meraih juara Liga Inggris dan Liga Champions di musim tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kini, Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan, jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Terlebih lagi, The Citizens akan mengukir rekor baru jika nantinya kembali menjadi juara.

Manchester City diambang rekor baru dengan sukses mengawinkan trofi Liga Inggris dengan Piala FA dalam dua musim berturut-turut. Hingga kini belum ada satu pun tim di premier league yang bisa menorehkan pencapaian tersebut.

Peluang Manchester City menang kontra MU pun semakin besar, The Citizens mampu menang home & away di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Kendati demikian, Manchester City juga tetap harus waspada, sebab MU berambisi betul menyudahi puasa gelarnya dan sekaligus ingin meraih satu tiket ke kompetisi Eropa.

MU hanya finis di posisi delapan klasemen Liga Inggris musim ini, praktis peringkat itu tak mampu membawa mereka ke kompetisi Eropa mana pun. Satu-satunya jalan bagi Setan Merah untuk bisa main di kompetisi Eropa, dalam hal ini Liga Europa, yakni menjuarai Piala FA.

Jadwal City vs MU di Final Piala FA

– Sabtu (25/5) pukul 21.00 WIB : City vs MU (Stadion Wembley)

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS