BerandaKesehatanSex Education3 Manfaat Masturbasi untuk Para Jomblo, Wajib Baca!

3 Manfaat Masturbasi untuk Para Jomblo, Wajib Baca!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masturbasi merupakan salah satu kegiatan seksual untuk meraih kenikmatan biologisnya. Berikut ini tiga dari banyak manfaat masturbasi.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa kegiatan masturbasi dinilai merupakan hal yang normal dilakukan setiap individu untuk meraih kenikmatan seksualnya. Kendati begitu, masih banyak pria maupun wanita malu mengungkapkan bagaimana mereka memuaskan kebutuhan seksualnya.

IKLANIN AJA

Maka dari itu masturbasi kerap jadi jalan pintas bagi setiap individu yang ingin kebutuhan seksualnya terpenuhi.

3 Manfaat Masturbasi

– Menghilangkan Stres

Masturbasi dipercaya mampu melepaskan endorfin, yang merupakan penambah suasana hati alami di otak. Endorfin ini membantu mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi.

– Meningkatkan Kepuasan Seksual

Masturbasi memungkinkan wanita mampu memahami apa yang terasa menyenangkan bagi mereka. Dengan menjelajahi zona sensitif seksual mereka sendiri dan bereksperimen dengan teknik yang berbeda, wanita dapat menemukan cara baru untuk merasakan kesenangan dan mencapai orgasme.

– Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Dengan melakukan masturbasi, maka bisa membantu meningkatkan kualitas tidur dan membuat tidurmu lebih nyenyak.

Orgasme melepaskan oksitosin, hormon yang meningkatkan perasaan rileks dan puas, sehingga dengan memuaskan diri sendiri sebelum tidur bisa menjadi cara yang alami dan menyenangkan untuk mempersiapkan tubuh agar tidur nyenyak.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS