HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil mengandaskan perlawanan Indiana Pacers pada gim kedua semifinal Playoffs NBA Wilayah Timur, dengan skor cukup telak 126-110. Hasil kemenangan itu membuat Jayson Tatum dkk memimpin skor pertemuan 2-0 dalam sistem best of 7.

Pertandingan kedua Boston Celtics vs Indiana Pacers itu sendiri berlangsung di TD Garden, Jumat (24/5) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, tim tuan rumah Boston Celtics sempat kesulitan mengembangkan permainannya di kuarter pertama, dimana Indiana Pacers tampil cerdik dan sukses memeluk kemenangan poin 25-27.

Namun, Boston Celtics berhasil bangkit di kuarter berikutnya. Bahkan, Jayson Tatum membabad habis seluruh kuarter sisa di laga tersebut.

Boston Celtics mampu menang telak di kuarter kedua dengan skor 32-24. Begitu juga usai turun minum, Jayson Tatum dkk, menang 36-29 di kuarter tiga dan menang poin tipis di kuarter akhir 33-30. Dengan begitu, skor keseluruhan berakhir 126-110.

Ada pun pencetak skor tertinggi pada laga kali ini ditorehkan oleh bintang Boston Celtics yakni Jaylen Brown dengan 40 poin, lima rebounds dan dua assist. Sementara itu, bintang Celtics lainnya yaitu Jayson Tatum ada di posisi tiga dengan 23 poin, enam rebounds dan lima assists.

Ada pun Indiana Pacers untuk skor tertinggi individunya diwakili oleh Pascal Siakam di posisi kedua dengan 28 poin, lima rebounds dan dua assists.

Dengan demikian, skor pertandingan kedua tim saat ini masih dipimpin Boston Celtics dengan skor 2-0 dalam sistem best of 7.

Untuk pertandingan berikutnya atau gim ketiga, Indiana Pacers akan bertindak sebagai tuan rumah dan laga bakal berlangsung di Gainbridhe Fieldhouse.