BerandaNewsOlahragaRekap Hasil Malaysia Masters 2024 : Indonesia Amankan Satu Tiket Semifinal

Rekap Hasil Malaysia Masters 2024 : Indonesia Amankan Satu Tiket Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seluruh wakil Indonesia telah bermain di babak perempat final Malaysia Masters 2024. Dari empat wakil yang turun, satu diantaranya berhasil meraih kemenangan dan otomatis mengunci satu tiket babak semifinal.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan perempat final Malaysia Masters 2024 itu sendiri digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil meraih kemenangan tersebut diraih oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, keduanya sukses memastikan satu tiket semifinal setelah mampu mengandaskan sesama wakil Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor sengit 21-9, 18-21 dan 21-8.

Sementara, dua wakil Indonesia lainnya harus rela mengalami kekalahan dan otomatis angkat koper dari Malaysia Masters 2024.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang harus mengakui ketangguhan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 21-12, 17-21 dan 17-21.

Kemudian ada tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani yang kalah atas Busanan Ongbamrungphan asal Thailand dengan skor 12-21, 23-21 dan 16-21.

Sebagai informasi tambahan, babak semifinal Malaysia Masters 2024 itu sendiri digelar pada Sabtu (25/5) nanti.

Hasil Malaysia Masters 2024

Court 1

  • Match 2/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (7) vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia/4)
  • Match 3/WS : Putri Kusuma Wardani vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

Court 3

  • Match 1/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (6) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (3)
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS