BerandaNewsPolhukamPolisi Tangkap Pelaku Penusukan Imam Musala di Kedoya Utara Berbekal Sketsa Wajah

Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Imam Musala di Kedoya Utara Berbekal Sketsa Wajah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelaku penusukan terhadap seorang imam musala MS (71) di Kedoya Utara, Jakarta Barat, berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi membenarkan kabar tersebut.

“Benar, pelaku telah kita amankan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi seperti dikutip Holopis.com, Jumat (24/5).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan mengatakan pelaku yang berhasil ditangkap masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“Untuk pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan mendalam oleh penyidik,” kata Andri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebelum dilakukan penangkapan, Polisi berhasil mengetahui identitas pelaku dengan sketsa wajah. Kemudian, tim khusus dibentuk untuk memburu pelaku berbekal sketsa wajah yang ada.

“Berdasarkan keterangan saksi, perkiraan umur di bawah 30 tahun,” ujar Andri.

Sketsa wajah yang ada, dihasilkan dari keterangan yang berhasil dikumpulkan dari saksi-saksi serta rekaman CCTV yang ada disekitar lokasi.

Dalam sketsa, terlihat pelaku memiliki tulang rahang dan pipi yang tegas menonjol. Pelaku juga tampak memiliki alis dan kumis yang cukup tebal. Hidung pelaku juga tidak terlihat pesek.

Sketsa itu juga menunjukkan sedikit bulu di bagian dagu hingga memanjang ke arah rahang. Dari gambar tersebut juga terlihat pelaku memiliki mata besar. Telinga pelaku juga tak terlihat caplang.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang imam musala di Jakarta Barat (Jakbar) berinisial MS (71) tewas ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK).

Korban ditusuk saat hendak wudu untuk melaksanakan salat Subuh di Musala Uswatun Hasanah, Kebon Jeruk, Jakbar. Salah satu tetangga korban, Hasan Basri (70), mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/5) pukul 04.30 WIB.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan diri pasca kasus Hasyim Asy'ari. Sebab, moralitas pimpinan KPU saat ini sudah rusak di mata publik, bahkan terkait dengan penyelenggaraan Pilkada 2024.

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bertemu AKBP Rossa.

PB SEMMI Apresiasi Polri Berhasil Bongkar Laboratorium Narkoba di Malang

Donny mengatakan bahwa masyarakat Indonesia akan selalu mendukung langkah Polri dalam melakukan penegakkan hukum terutama terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena sudah sangat meresahkan di Indonesia.

Mahfud MD Harap Rektor Transparan soal Pemberhentian Dekan FK Unair

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Mahfud MD memberikan respons atas diberhentikannya Dekan Fakultas Kedokteran Unair Prof. Budi Santoso oleh Rektor Unair Rektor Unair Prof. Nasih.

Pemerintah Beri Perhatian Khusus soal Kasus Kekerasan di Pesantren

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan hilangnya nyawa santriwati di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS