BerandaNewsHiburanPark Seo Joon Digosipkan Pacaran dengan Lauren Tsai, Ini Tanggapan Agensi

Park Seo Joon Digosipkan Pacaran dengan Lauren Tsai, Ini Tanggapan Agensi

HOLOPIS.COM, JAKARTAPark Seo Joon saat ini sedang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan aktris Amerika Serikat Lauren Tsai. Kabar ini langsung membuat heboh para penggemarnya saat Park Seo Joon dan Lauren Tsai terlihat sedang bersama ketika di Jepang.

Mereka juga pernah mengunggah foto Instagram di lokasi yang sama, sehingga membuat semakin banyak penggemar melakukan spekulasi. Tak tinggal diam, akhirnya agensi Park Seo Joon, Awesome ENT angkat bicara dan menjelaskan bahwa artis mereka saat itu sedang memenuhi undangan pekerjaan.

“Park Seo Joon saat itu menjalani sebuah aktivitas di luar negeri untuk acara sebuah brand, dan para artis serta individu yang berasal dari berbagai profesi diundang dalam acara ini,” demikian pernyataan dari Awesome ENT, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/5).

Mereka pun meminta agar para penggemar memberikan pengertian. Agensi mengatakan mereka tidak bisa mengonfirmasi secara detail permasalahan pribadi artis mereka.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami meminta pengertiannya karena tidak bisa memberikan konfirmasi terhadap berbagai aspek pribadinya, terlepas dari aktivitas resmi,” kata agensi.

Siapa Lauren Tsai?

Lauren Tsai adalah seorang aktris Amerika Serikat kelahiran 1998 yang dikenal dari serial Terrace House: Aloha State dan Legion.

Lauren juga adalah seorang model serta seniman visual. Sama seperti Park Seo Jeon, Lauren merupakan bagian dari keluarga besar rumah produksi Marvel dari serial Legion.

Sementara Park Seo Joon melakukan debut di Hollywood dengan membintangi The Marvels (2023).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS