BerandaNewsOlahragaManchester City Siap Ukir Rekor Baru di Piala FA

Manchester City Siap Ukir Rekor Baru di Piala FA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City diambang rekor baru apabila bisa keluar sebagai juara Piala FA musim 2023/2024. Sebab, hingga saat ini belum ada satu pun klub di Premier League yang bisa keluar sebagai juara secara beruntun dengan mengawinkan titel kompetisi Liga Inggris yang telah didapat sebelumnya.

Sebelumnya diketahui, Manchester City akan menghadapi Manchester United di Stadion Wembley di babak final Piala FA, pada Sabtu (25/5) malam WIB.

Pertandingan final tersebut jadi partai ulangan bagi kedua tim pada Piala FA musim lalu, dimana ketika itu The Citizens yang berhasil keluar sebagai juaranya.

Praktis, Manchester City musim lalu otomatis mengawinkan titel Liga Inggris dengan Piala FA 2022/2023, sekali pun ada satu titel lain yang juga berhasil didapat yakni Liga Champions.

Penerbit Iklan Google Adsense

Musim ini, Manchester City kembali berpeluang mengawinkan kembali trofi Piala FA dengan trofi Liga Inggris yang baru saja didapat.

Apabila Manchester City kembali berhasil mengawinkan trofi Piala FA dengan Liga Inggris lagi musim ini, maka The Citizens jadi tim pertama yang mampu meraih hal tersebut.

Terkait hal ini, pemain andalan Manchester City, Bernardo Silva pun berambisi betul ingin meraih rekor tersebut.

“Itu adalah motivasi untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” ucap Bernardo, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami ingin meraih rekor tersebut. Kami akan berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan berusaha menjadi sangat kompetitif, karena kami menginginkan Piala FA ini,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS