Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

UEFA Pilih Budapest Jadi Tuan Rumah Final Liga Champions 2025/2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – UEFA secara resmi memilih Puskas Arena yang berada di Budapest untuk jadi tuan rumah final Liga Champions musim 2025/2026 mendatang.

Perlu diketahui bersama, bahwa Puskas Arena dibangun pada tahun 2017 lalu denan kapasitas sebanyak 70 ribu tempat duduk. Stadion tersebut sejatinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sepakbola, sebab sudah banyak menggelar pertandingan kompetisi antarklub Eropa hingga internasional lainnya.

Puskas Arena sendiri sebelumnya sempat jadi tuan rumah Euro 2020 untuk fase grupnya, kemudian pernah jadi tempat final Liga Europa musim lalu, bahkan jadi tempat Piala Super Eropa pada 2020 lalu.

Sebagai informasi tambahan, kini Liga Champions masih bergulir dan akan mempertandingkan antara Real Madrid kontra Borussia Dortmund.

Pertandingan final Liga Champions musim 2023/2024 itu sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (2/6) mendatang.

Real Madrid yang musim lalu kehilangan trofi Liga Champions, kini mereka kembali berkesempatan untuk meraihnya. Namun menjadi tim yang diunggulkan tak serta merta membuat mereka dengan mudahnya mengalahkan Dortmund.

Borussia Dortmund memang dianggap sebagai Kuda Hitam, tetapi sepak terjangnya di Liga Champions musim ini cukup mengesankan hingga akhirnya mampu mencapai babak final.

Maka dari itu, pertandingan final Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Real Madrid tersebut patut disaksikan bersama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru