Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Link Nonton ‘The Idea Of You’ yang Dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa sih yang belum mendengar film romantis terbaru The idea Of You, film yang sedang viral ini dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine dan sedang banyak diperbincangkan oleh para pencinta film.

Film ini menceritakan seorang single mother berusia 40 tahun dan saling jatuh cinta dengan seorang member boyband yang pernah menjadi idola anak perempuannya.

Sinopsis The Idea Of You

Di film ini, Anne Hathaway memerankan karakter Solene Marchand, yang terpaksa harus mengantarkan anaknya dan teman-temannya untuk menonton festival musik Coachella.

Di sana, ia tak sengaja bertemu dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine) yang merupakan seorang anggota boyband terkenal August Moon.

Sejak pertama kali diiklankan, banyak orang yang langsung penasaran dengan kisah cinta ini, serta ingin melihat bagaimana kecocokan antara aktor kawakan Anne Hathaway, dan aktor pendatang baru yang sedang naik daun, Nicholas Galitzine.

Sejak dirilis pada 2 Mei 2024 di layanan streaming Prime Video, film ini sudah menerima banyak pujian dari para kritikus film.

Sekitar 82% kritikus di Rotten Tomatoes memberikan nilai positif dan rating yang sedikit di atas rata-rata yaitu 6.5/10.

Bahkan salah satu kritikus menilai bahwa film ini membuktikan bahwa Anne Hathaway adalah ratu film komedi romantis.

“The Idea Of You mengingatkan kita bahwa Anne Hathaway adalah ratu Rom-com dan meyakinkan bahwa para pembuat film memahami genre ini lebih baik dari Michael Showalter,” kata salah satu kritikus dari media The Guardian, dikutip kembali oleh Holopis.com, Kamis (23/5).

Bagi Sobat Holopis yang belum menonton film ini, berikut ini link menonton The Idea Of you di gadet pilihan.

https://www.primevideo.com/detail/The-Idea-of-You/0NRT15S2XG06SG5HBV5NQAW3E3

Sobat Holopis sudah nonton belum?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru