BerandaHiburanGosipYasmine Ow Ogah Beberkan Alasan Gugat Cerai, Tak Mau Jelekkan Aditya Zoni

Yasmine Ow Ogah Beberkan Alasan Gugat Cerai, Tak Mau Jelekkan Aditya Zoni

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Yasmine Ow tak mau membeberkan mengapa ia menggugat cerai sang suami, Aditya Zoni. Yasmine mengatakan ada banyak alasan mengapa ia akhirnya merasa kuat untuk bercerai dari adik Ammar Zoni tersebut.

Tanpa menyebutkan detail alasan, ia hanya mengatakan memiliki alasan kuat berpisah dari Aditya. Yasmine mengatakan ia tidak mau menjelekkan suaminya tersebut.

“Banyak ya alasan kenapa aku menggugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah, tapi alasan aku cukup kuat,” jelas Yasmine, dikutip Holopis.com, Rabu (22/5).

Tak sampai di situ, Yasmin masih ingin berharap memiliki hubungan yang baik dengan Aditya Zoni meskipun sudah berpisah nanti. Apalagi ia tidak ingin membatasi hubungan Aditya Zoni dengan anaknya nanti.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Aku sama Adit hubungannya juga baik-baik aja. Kita nggak ada masalah apa-apa, dan anak nggak dibatasi sama sekali untuk ketemu,” jelasnya.

Sekedar mengingatkan kembali, Aditya Zoni resmi digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow. Gugatan cerai itu dilayangkan secara diam-diam oleh Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Kabar itu pun dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. Ia membenarkan bahwa memang ada gugatan cerai dilayangkan untuk adik kandung Ammar Zoni tersebut.

Yasmine juga dikabarkan sudah pisah rumah dengan Aditya Zoni. Gugatan cerai Yasmine pun membuat banyak netizen bertanya-tanya dengan kondisi kakak beradik keluarga Zoni.

Apalagi Ammar Zoni juga tersandung masalah yang sama, yaitu digugat cerai istri dan saat ini ditambah dengan sedang menjalani hukuman penjara pasca terkena kasus penyalahgunaan narkoba.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS