BerandaProfilProfil Soraya Rasyid, Presenter yang Diduga Selingkuhan Andrew Andika

Profil Soraya Rasyid, Presenter yang Diduga Selingkuhan Andrew Andika

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama presenter Soraya Rasyid saat ini sedang menjadi perbincangan hangat setelah Tengku Dewi Putri menuding Soraya sebagai selingkuhan suaminya, Andrew Andika.

Sejak tudingan itu viral di media sosial, Soraya belum memberikan klarifikasi dan mematikan kolom komentar Instagram.

Siapa kah sosok Soraya, yang juga dituding beberapa kali jadi selingkuhan artis-artis beristri.

  • Nama: Soraya Khairana Al-Rasyid
  • Nama beken: Soraya Rasyid
  • Tanggal Lahir: 12 Juli 1997
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Perjalanan Karir

Penerbit Iklan Google Adsense

Soraya Rasyid adala seorang aktris, presenter, dan penyanyi Indonesia yang mulai dikenal saat membintangi sinetron Preman Pensiun.

Dalam sinetron yang ditayangkan di tahun 2015, Soraya berperan sebagai Imas. Ia pun melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi beberapa sinetron seperti Amanah Wali, Jodoh Wasiat Bapak, 4 Anak Rantau, Karma Baik the Series, Dunia Terbalik, Amanah Wali 2, dan masih banyak lagi.

Namun namanya semakin dikenal ketika ia menjadi presenter Bedah Rumah hingga tahun 2022, kemudian Uang Kaget hingga saat ini.

Skandal Dengan Andrew Andika

Nama Soraya ikut terseret kasus perselingkuhan Andrew Andika dari istrinya, Tengku Dewi Putri. Dewi mengatakan bahwa Soraya sudah menampung sang suami saat keluar dari rumah. Mereka juga kedapatan bersemesraan di sebuah klub dan arkhinya hubungan mereka ketahuan oleh banyak orang.

“Ternyata banyak laporan si artis ini udah berhubungan dari 2023 dengan si Vangke, sudah digilir juga sama artis-artis laki-laki yang beristri,” kata Dewi di akunnya @tengkudewiputri, dikutip Holopis.com, pada hari Sabtu (18/5).

Tengku Dewi Putri kemudian menerima laporan bahwa Andrew Andika dan Soraya Rasyid pernah diduga berhubungan badan di dalam mobil, saat sedang syuting di luar kota.

“Dulu waktu si perek syuting Uang Kaget dan suami kamu yang jadi Bintang Tamu, si perek ini ngew* di mobilnya sama suami kamu kak,” demikian tangkapan layar yang diunggah Tengku Dewi.

Saat ini, Soraya Rasyid belum memberikan klarifikasi, dan menutup kolom komentar instagramnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Profil Austin Butler, Aktor Hollywood yang Sedang Naik Daun

Austin Butler adalah seorang aktor muda yang telah menunjukkan potensi besar dalam dunia hiburan. Dengan kiprahnya yang beragam dalam film, televisi, dan panggung, serta penampilannya yang menonjol dalam peran-peran kritis, dia terus membangun reputasi sebagai salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Hollywood.

Profil Donald Trump, Mantan Presiden Amerika Serikat Paling Kontroversial

Donald Trump adalah salah satu nama paling populer dan kontroversial dalam sejarah Amerika Serikat.

Profil Joe Biden, Presiden Amerika Serikat Tertua Sepanjang Sejarah

Joe Biden adalah seorang politisi berpengalaman dengan karir yang panjang dalam pelayanan publik, baik di tingkat legislatif maupun eksekutif.

Profil Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Persunting Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina resmi menikah dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. Rizki dan Beby memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran.

Profil Donald Sutherland, Ikon Hollywood yang Meninggal Dunia

Aktor legendaris Hollywood Donald Sutherland meninggal dunia di usia 88 tahun. Donald meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama ia derita. Kematian Donald Sutherland pun membuat dunia Hollywood terkejut dan berkabung.

Profil Kim Jong Un, Pemimpin Korut yang Makin Lengket ke Vladimir Putin

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Momen itu pun membuat Kim Jong menjadi pembicaraan banyak orang saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS