BerandaNewsHiburanIrfan Hakim Beberkan Kronologi Tumbangnya Ruben Onsu

Irfan Hakim Beberkan Kronologi Tumbangnya Ruben Onsu

HOLOPIS.COM, JAKARTARuben Onsu belum lama ini membuat kaget dunia hiburan Indonesia saat ia dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan lemas. Ruben terlihat nyaris tak sadarkan diri sembari dipasangkan oksigen.

Sebagai salah satu sosok yang berbicara dengan Ruben Onsu saat tumbang, Irfan Hakim mengatakan saat itu ia sedang mengobrol dengan Ruben dan Jirayut melalui Whatsapp.

“Kejadian itu kan di Majalengka, malamnya Ruben masih nge-MC bareng aku sampai Jum’at malam. Di situ kita ngobrol-ngobrol, aku Ruben, sama Jirayut,” kata Irfan Hakim, dikutip Holopis.com, Rabu (22/5).

Irfan Hakim menjelaskan bahwa temannya itu memang harus sering minum obat. Meski tak mengatakan apa penyakit Ruben, Irfan mengatakan kondisi kesehatan suami Sarwendah itu harus benar-benar diperhatikan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Memang sudah beberapa lama ini, Ruben setiap beberapa jam sekali harus minum obat, tiap beberapa jam sekali harus ditetesin mata. Pokoknya kondisi kesehatannya harus diperhatikan sekali,” ucapnya.

Ruben ternyata juga sudah bercerita kepada Irfan Hakim bahwa kesehatannya memang sedang bermasalah.

Karena kondisi yang tak memungkinkan, Indra Bekti pun menggantikan Ruben menjadi MC. Dari situlah Irfan mengetahui bahwa Ruben memang benar-benar sakit.

“Mudah-mudahan sekarang kondisinya sudah membaik,” kata Irfan Hakim.

Sebelumnya diberitakan, Istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan menyampaikan bahwa kondisi sang suami saat ini sudah mulai membaik. Ia menyebut bahwa Ruben jatuh dan sempat dirawat di Rumah Sakit Majalengka karena kekurangan cairan tubuh dan kelelahan.

“Ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu,” kata Sarwendah di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Manteng, Jakarta Pusat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS