BerandaRagamViralVIRAL : Dua Sejoli Bikin Adegan Bokep hingga Remas-remas Payudara di Tempat...

VIRAL : Dua Sejoli Bikin Adegan Bokep hingga Remas-remas Payudara di Tempat Umum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan Anak Baru Gede (ABG) mempraktikan adegan bokep dengan pasangannya hingga sampai meremas-remas payudara sang wanitanya.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, nampak dua sejoli sedang asyik nongkrong di sebuah tempat makan. Keduanya pun tak hanya sekadar nongkrong, namun juga saling bermesraan layaknya orang dewasa yang sedang bercumbu.

Mulanya, dua sejoli itu saling tiduran di tempat tersebut, lalu bangun seketika. Adegan dewasa pun kemudian diperlihatkan keduanya.

Yang lebih parahnya lagi, si pria secara spontan langsung meremas-remas payudara si wanita dengan cara dogoyang-goyangkan. Si wanita nya pun tidak bergeming dan tidak marah sedikit pun, seolah membiarkan dirinya dipegang-pegang pasangannya itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Aksi tak senonohnya itu sempat terhenti, dan menengok kanan kiri dan sekitarnya. Namun video yang diunggahnya itu terhenti seketika.

Meski begitu, belum diketahui pasti dimana dan kapan dua sejoli ini beraksi, dan apakah pelaku mesum ini masih pelajar atau sudah tidak bersekolah.

Video adegan bokep selengkapnya dari dua sejoli tidak terpuji tersebut, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Momen Ngakak Model Kemasan Produk Rumah Tangga Belanja ke Supermarket, Wajahnya Ada di Mana-mana

Salah satu model wanita yang kerap kali muncul di produk-produk rumah tangga mengalami pengalaman yang lucu ketika sedang berbelanja di supermarket.

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS