BerandaHiburanGosipNursyah Tak Peduli Setelah Indah Permatasari Tunjukkan Foto Wajah Anak

Nursyah Tak Peduli Setelah Indah Permatasari Tunjukkan Foto Wajah Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting belum lama ini akhirnya menunjukkan wajah anak mereka ke media sosial. Momen itu dilakukan dalam rangka ulang tahun Indah Permatasari.

Ia pun berharap agar bisa lebih banyak bersyukur di usianya yang semakin bertambah.
“Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang ibu yang benar-benar mendewasakan aku,” kata Indah di akunnya @indahprematas, dikutip Holopis.com, Selasa (21/5).

Netizen pun langsung penasaran dengan bagaimana reaksi ibu Indah, Nursyah dengan wajah dari cucunya tersebut.

Apalagi diketahui hubungan Nursyah dan Indah Permatasari sangatlah buruk pasca ia Indah resmi menikah dengan Arie Kriting.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kepada awak media, Nursyah mengatakan ia tidak mau mengomentari kehidupan rumah tangga anaknya tersebut.

“Kalau ngomong itu saya nggak mau ngomong. Itu nggak mau ngomong. Nggak mau capek,” kata Nursyah sambil menahan tawa.

Ia pun mengatakan bahwa ia sudah lelah dihina dan dicaci maki orang. Sehingga Nursyah tak mau memberikan pernyataan apapun jika membahas anaknya.

“Cape dihina sama orang, dihujat sama orang. Saya itu kurang mendengar dan kurang tahu, saya tidak mau tahu dan tidak mau mendengar. Tapi memang saya tidak mendengar,” kata Nursyah.

Netizen pun mengatakan bahwa Indah seharusnya tetap menjaga hubungan baik dengan Nursyah. Apalagi Nursyah adalah ibu kandungnya.

“Sehebat apapun kalian, tetap harus menyayangi dan mencintai orang tua demi kebaikan kalian mengalahkah pada ibumu. Hormatilah ibumu cintailah ibumu senangkanlah,” kata @mimichannel968.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS