BerandaNewsHiburanFix! Deretan Cosplayer Cantik Bakal Hadir Meriahkan Acara Indonesia Anime Con

Fix! Deretan Cosplayer Cantik Bakal Hadir Meriahkan Acara Indonesia Anime Con

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia Anime Con menambah sederetan nama populer dalam daftar pengisi acaranya. Salah satu yang baru saja diumumkan adalah kedatangan seorang cosplayer terkenal dari Filipina yakni Ming Miho.

Ming Miho melalui akun instagram resmi Indonesia Anime Con mengatakan dirinya akan hadir dan melakukan meet and greet di booth khusus dirinya dan membagikan banyak merchandise pada saat pelaksanaan acara.

Cosplayer cantik ini bahkan mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk bertemu dengan para fans di acara INACON tersebut menggunakan bahasa Indonesia.

“Tak sabar untuk bertemu dengan kalian semua sampai jumpa di INACON,” ujar Miho seperti dikutip oleh Holopis.com, Selasa (21/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain Miho, cosplayer lainnya seperti Sally Dorasnow juga dipastikan akan hadir di acara yang akan berlangsung pada 15-16 Juni 2024 mendatang di ICE BSD.

Namun, tentu saja bukan hanya cosplayer wanita, cosplayer pria yang tak kalah tampan juga sudah dikonfirmasi akan hadir memeriahkan acara ini, salah satunya adalah cosplayer populer seperti Vann.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, INACON baru saja merilis daftar harga tiket untuk acara tersebut melalui akun instagram resmi mereka.

Tiket yang sudah mulai dijual presale perhari Senin, 20 Mei 2024 kemarin dan langsung Sold Out ini dikhususkan untuk tiket General 1 Day Pass dan dibanderol dengan harga Rp60 ribu dengan harga normal di hari pelaksanaan Rp150 ribu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS