BerandaNewsOlahragaFerdinand Yakin Banget Erik ten Hag akan Dipecat Manchester United

Ferdinand Yakin Banget Erik ten Hag akan Dipecat Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand kini meyakini betul bahwa Setan Merah akan memecat Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim.

Sebelumnya diketahui, bahwa desas-desus Erik ten Hag akan dipecat Manchester United sudah bergaung sejak beberapa terakhir, hal itu terjadi seiring dengan buruknya performa Setan Merah musim ini.

Manchester United sendiri kini finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris, dengan hanya mengoleksi 60 poin saja. Selain daripada itu, selisih gol Setan Merah juga minus satu, hal tersebut menandakan bahwa Setan Merah jauh dari kata produktif.

Hasil itu pun kemudian dinyatakan jadi hasil terburuk MU sepanjang sejarah keikutsertaannya di Premier League. Bahkan 14 kekalahan yang diderita Setan Merah di Liga Inggris, jadi yang terbanyak sepanjang sejarah klub.

Penerbit Iklan Google Adsense

Satu-satunya kesempatan Manchester United memperbaiki wajahnya musim ini yaitu dengan menjuarai Piala FA, dimana mereka akan melawan Manchester City di babak final. Dengan nantinya mampu juara, maka Setan Merah juga bisa tampil di Liga Europa.

Namun, menurut Ferdinand, trofi Piala FA saja tidak cukup menutupi performa buruk MU musim ini.

“Semakin saya pikirkan, menang atau kalah (di Piala FA), saya rasa Ten Hag tidak akan ada di sana lagi musim depan. Bukannya itu keinginan saya, saya hanya mengatakan apa yang saya yakini akan terjadi, dan saya rasa klub akan mencari ke tempat lain,” ungkap Ferdinand, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tidak merasa memenangi Piala FA mengubah apapun di mata INEOS. Saya belum bicara ke siapapun di sana, ini cuma asumsi saja, ini yang saya pikirkan,” tambahnya.

Lanjutnya, Ferdinand mengatakan bahwa alasan kenapa Manchester United akan memecat Erik ten Hag adalah karena tidak jelasnya strategi gaya permainan Erik ten Hag itu sendiri.

“Saya terus mengatakan ini, mungkin terdengar seperti rekaman yang rusak, performa itu bisa turun, tapi gaya sepakbola harus bisa dilihat, sementara ini tidak, saya tidak tahu apa gaya kami, tidak tahu siapa kami, siapa kami sebagai tim? Tim apakah ini?” ujarnya lagi.

“Kami bergantung pada Bruno Fernandes, dan itu jadi alarm buat saya. Momen Bruno out dari tim, keruntuhan tim ini tampak konyol. Performa terburuk yang saya lihat selama bertahun-tahun itu saat melawan Crystal Palace,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS