BerandaHiburanGosipSarwendah Sebut Ruben Dehidrasi dan Kelelahan

Sarwendah Sebut Ruben Dehidrasi dan Kelelahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan menyampaikan bahwa kondisi sang suami saat ini sudah mulai membaik. Ia menyebut bahwa Ruben jatuh dan sempat dirawta di Rumah Sakit Majalengka karena kekurangan cairan tubuh dan kelelahan.

“Ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu,” kata Sarwendah di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Manteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/5) malam seperti dikutip Holopis.com.

Kata Sarwendah, Ruben sudah sempat bermain dengan kedua anaknya, yakni Thalia dan Thania Putri Onsu yang datang untuk menjenguk di ruang rawat inap RSIA Bunda Menteng. Ia bersyukur sang suami tidak mengalami masalah yang serius.

“So fa, aman. Tadi bisa main sama anak-anak,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebelumnya, pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 petang, Ruben Onsu jatuh pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka, Jawa Barat. Keberadan Ruben di Majalengka memang sedang dalam urusan pekerjaan sebagai presenter.

Kabar buruk Ruben itu disampaikan oleh sahabat Ruben, Heidy Hellena. Ia memposting kondisi Ruben yang dipasang banyak alat untuk mendeteksi kondisi kesehatan ayah angkat Betrand Peto tersebut.

“Evakuasi semalem. Sedih bgt loh … kuat yah … selalu sabar dalam diam ????????????. Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss ????????????. Temen Temen doain yah sebanyak banyak nya,” tulis Heidy di akun Instagram @heidyhellena.

Saat dibawa ke RSUD Majalengka, Ruben datang dalam kondisi sesak nafas, pusing, dan kedua tangan kaku. Beruntung saat dilakukan pemeriksaan tim medis, tensi, nadi dan suhu semuanya normal.

Karena domisili, Ruben pun dirujuk ke RSIA Bunda Jakarta. Ruben Onsu pun dibawa ke Jakarta menggunakan ambulance sekira pukul 20.00 WIB malam itu juga.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS