BerandaHiburanFilmReview Netflix : Bridgerton Season 3, Ending Gantung yang Bikin Penasaran

Review Netflix : Bridgerton Season 3, Ending Gantung yang Bikin Penasaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para penggemar serial populer Netflix Bridgerton, akhirnya sudah dimanjakan dengan kehadiran Season 3 yang sudah lama di nanti-nanti.

Kali ini, kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughan) yang menjadi pusat utama.

Setelah pulang berkelana, Colin pun pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarga serta abang dan adik-adiknya, Bridgerton bersaudara.

Meskipun senang bertemu lagi dengan keluarganya, Colin tak tahan untuk bisa kembali berbicara dengan sahabatnya, yang tiba-tiba menjauhkan diri dan tak mau lagi berbicara dengannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Penelope Featherington dalam season sebelumnya sempat tak sengaja mendengar pembicaraan Colin mengejeknya di depan teman-teman lelaki Colin.

Bridgerton Season 3
Cuolikan Bridgerton Season 3. [Foto: Netflix]

Karena itulah, Penelope tak mau lagi berbicara dengan Colin dan terus menjauhnya. Apalagi, Penelope benar-benar ingin menghilangkan perasaan yang sudah lama ia sembunyikan dari Colin.

Namun setelah Penelope menjauh dan ada pria lain yang menunjukkan ketertarikan dengan Penelope, barulah Colin mulai merasa cemburu dan sadar, bahwa perasaannya terhadap Penelope selama ini lebih dari teman.

Alur Cerita Bridgerton 3

Dalam season ini, seperti biasa Bridgerton juga fokus kepada kisah karakter-karakter lainnya seperti Francesca Bridgerton (Hannad Dodd), Eloise Bridgerton (Claudia James), Benedict Bridgerton (Luke Thompson) dan masih banyak lagi.

Uniknya, beberapa alur cerita dari karakter-karakter ini justru terasa lebih berisi dan menarik dibandingkan hubungan Penelope dan Colin.

Hal ini cukup ironis, dikarenakan pasangan Colin dan Penelope adalah yang paling ditunggu penggemar novel Bridgerton.

Meski terasa sedikit menggantung, namun ini baru sebagian pertama dari season 3.
Seperti diketahui, Bridgerton Season 3 dibagi menjadi dua, dan akan diputar setengah sesudahnya di bulan Juni. Banyak penggemar yang berharap semoga part II bisa memberikan hubungan yang lebih dalam dan kompleks antara Penelope dan Colin.

Holopis.com memberikan Bridgerton Season 3 Part II nilai 7/10. Sobat Holopis sudah nonton belum?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS