BerandaNewsOlahragaPlayoffs NBA : Denver Nuggets Angkat Koper, Timberwolves ke Semifinal

Playoffs NBA : Denver Nuggets Angkat Koper, Timberwolves ke Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Denver Nuggets harus angkat koper dari Playoffs NBA usai dikandaskan Minnesota Timberwolves dengan skor keseluruhan 4-3 dalam sistem best of 7.

Pertandingan antara Denver Nuggets vs Minnesota Timberwolves itu sendiri digelar di Ball Arena, Senin (20/5) pagi WIB. Kedudukan skor kedua tim pun sedang dalam keadaan imbang 3-3, namun Nikola Jokic dkk sejatinya diuntungkan karena main di rumah sendiri.

Dalam pertandingannya, Denver Nuggets sejatinya tampil ciamik di dua kuarter awal, dimana dominasi penguasaan poin mereka pegang. Kuarter pertama kemudian didapat Nikola Jokic dkk dengan 24-19.

Torehan itu meningkatkan kepercayaan diri Denver Nuggets, hingga mampu memenangkan kuarter kedua dengan 29-19. Namun, angin seketika berbalik usai turun minum.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada kuarter tiga, Timbewolves bangkit dari keterpurukan dan sukses menang poin telak 14-28. Bahkan, kuarter penentu alias keempat pun mampu mereka rebut dengan 23-32. Dengan demikian, skor keseluruhan pun terukir menjadi 90-98.

Ada pun pencetak skor tertinggi didominasi oleh dua bintang Denver Nuggets yakni oleh Jamal Murray dengan 35 poin, tiga rebounds dan tiga assists. Diikuti oleh Nikola Jokic dengan 34 poin, 19 rebounds dan tujuh assists.

Sedangkan pencetak skor tertinggi Minnesota Timberwolves dipegang oleh McDaniels dengan 23 poin, enam rebounds dan satu assists.

Dengan demikian, Minnesota Timberwolves pun lolos ke semifinal Playoffs NBA, dengan keunggulan skor pertemuan 4-3 dalam sistem best of 7.

Di babak semifinal Playoffs NBA nanti, Minnesota Timberwolves pun dijadwalkan bakal menghadapi Dallas Mavericks yang lebih dulu lolos.

Dallas Mavericks sendiri lolos ke semifinal Playoffs NBA musim ini usai sukses menyingkirkan Oklahoma City Thunder dengan skor 2-4.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS