BerandaNewsOlahragaManchester United Finis ke-8 Liga Inggris, Jadi yang Terburuk!

Manchester United Finis ke-8 Liga Inggris, Jadi yang Terburuk!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris, meski menang lawan Brighton 2-0 tanpa balas. Peringkat itu jadi yang terendah bagi Setan Merah di perhelatan Liga Inggris.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Btighton vs Manchester united berlangsung di Stadion Amex, pada Minggu (19/5) malam WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim belum bisa menciptakan gol sampai 70 menit laga berlangsung. Manchester United sendiri baru bisa mencetak gol di menit 73 melalui Diogo Dalot, kemudian disusul gol Rasmus Hojlund di menit 88.

Dengan hasil kemenangan itu, Manchester United mengemas 60 poin. Tetapi peringkat Setan Merah sendiri gagal meningkat, dan harus rela berada di bawah Chelsea dan Newcastle United.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun posisi Manchester United tersebut jadi yang terburuk di Liga Inggris, sejak terakhir kali finis di peringkat tujuh pada musim 2013/2014.

Selain daripada itu torehan 60 poin tersebut jadi total poin terendah kedua bagi Manchester United di Liga Inggris setelah terakhir mengemas 58 poin di musim 2021/2022.

Manchester United pun kemudian sudah dipastikan tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan jika dilihat dari segi peringkat di papan klasemen.

Namun ada satu jalan terakhir yang bisa membuat Manchester United tampil di kompetisi Eropa, dalam hal ini Liga Europa, yaitu Setan Merah wajib menang lawan Manchester City di babak final Piala FA musim ini.

Pertandingan final Piala FA antara Manchester City vs Manchester United itu sendiri akan berlangsung pada Sabtu (25/5) malam WIB mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS