VIRAL : Pria Ini Sawer Duit Banyak Banget di Pinggir Jalan

Viral pria hamburkan uang pinggir jalan di Bangkalan Kalsel
Viral pria hamburkan uang pinggir jalan di Bangkalan Kalsel. [Foto : Tangkapan Layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, seorang pria melakukan aksi sawer duit yang jumlahnya ‘gepokan’ di Desa Marias, Balangan, Kalimantan Selatan.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, seperti dikutip Holopis.com, dikabarkan bahwa tujuan pria nyawer duit itu untuk membantu membangun masjid di wilayah sekitar.

Namun, aksi atau cara memberikan uangnya menjadi sorotan, dimana pria tersebut membantu membangun masjid dengan cara menghamburkan uang ke atas hingga seluruh uang tersebut tergeletak di jalanan.

Dari video yang diunggah, nampak bahwa sebuah jalan di Desa Marias dipenuhi oleh warga sekitar yang memegang kantung untuk mewadahi uang hasil sumbangan warga yang melintas.

Tak hanya orang tua saja, namun banyak juga anak kecil yang ada di pinggiran jalan sekitar tersebut. Kemudian, muncul seorang pria menggunakan sepeda motor dan membuat situasi semakin ramai.

Pria itu kemudian menyawerkan uang dengan jumlah banyak dengan cara dihamburkan ke atas, sehingga uang tergeletak di jalanan. Uang yang dihamburkan itu kemudian diperebutkan oleh warga sekitar. Namun, tak nampak jelas besaran uang yang dihamburkan itu berapa jumlanya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut siapa pria yang menghamburkan uang tersebut, dikabarkan sosoknya masih misterius!

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Exit mobile version